part 1:

548 28 0
                                    

Heeseung kini baru saja pulang dari balapnya di larut malam. Setelah dia pulang alangkah kaget dia mendengar suara ayahnya. "Kemana saja kamu pergi Lee Heeseung?" Tanya pria tua itu.

"Sial.Gue bisa mati" batin heeseung. Heeseung ingin ngomong tetapi bunda nya memotong bicaranya. "Kamu pergi balapan lagi huh? Sudah lah heeseung bunda muak sama kamu!" Suara bundanya meninggi.

"Besok bakal bunda masuki kamu ke asrama yang jauh dari rumah ini" ujar bundanya. Heeseung tentu saja protes.

"Gak mau!" Pekik heeseung. "Keputusan bunda sama ayah muktamad" balas ayahnya.

"Bunda sudah packing barang kamu jadi. Kamu harus ikut apa yang ayah sama bunda lakukan." Ucap bunda. Sudah tentu heeseung tidak mau. "Tapi bunda aku gak mau-"

"Lee Heeseung. You already said that you want to change your attitude but you didn't!? bunda gak peduli. kamu tinggal diasrama biar kamu mandiri,gak bisa balap lagi gak bisa nongkrong sama temen temen kamu yang gila itu" ucap bundanya dengan penuh amarah. Sudah tentu heeseung berasa marah juga.

Besok pagi. Mereka bertolak ke sekolah baru heeseung. Sesampai di sekolah itu. Mereka ketemu dengan kepala sekolah menanyakan tentang asrama heeseung. Jadi kepala sekolah telah menetapkan asrama dan kelasnya juga.

"Baiklah terima kasih ya buk kami permisi" balas bundanya. Akhirnya heeseung dibawa oleh salah satu guru untuk menuju ke asramanya. "Nah asramanya. Semoga kamu betah disini heeseung" ucap guru itu lalu ia memberi kunci asrama itu.

"Ya udah kamu duduk disini sampe kamu tamat sekolah disini" ucap bundanya. "Ini black kad kamu jadi kalo perlukan uang guna saja jika butuhkannya" kata ayahnya.

Setelah itu mereka pergi pulang. Dan akhirnya tinggal lah heeseung keseorangan di tempat barunya.

Sementara itu.

"Sayang? Kamu yakin yah kalo masukin dia sama asrama yg ada ketua osis?" Tanya ayahnya. Bunda mengangguk "yaa biar dia didik disitu. Jujur dia udah gak punya sopan santun sejak dia berteman sama si teman balapnya itu" luah sang bunda.


Tbh

Maafnya pendek tapi ini intronyaaa duluu jadi aku bakal up lagiii 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

control him [All x Hee] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang