part 3🔞

552 24 9
                                    

Jake menarik kerusi belajar dan menyuruh heeseung berdiri. "Lu tungging badan lu" ujar Jake. "Gak ma-eh!" Jake terus mengunci tangannya mendorong badan heeseung ke meja. Pada masa yang sama tangan kanannya membuka seluar heeseung.

"L-lu mau ngapain??" Tanya heeseung dengan nada takut. "Eh? Ku bukan kepo mau tau gimana aku dipukul sama mama ku kalo aku nakal?" Balas Jake.

Plak!

Heeseung kaget dengan tindakan Jake padanya. "This is what I mean. If my mama mad at me if i being naughty. She will slap my ass. So! You're being stubborn because you don't want to finish your schoolwork so this is your punishment" bisiknya ke daun telinga heeseung. Heeseung melakukan kerja setelah Jake melepaskan tangan.

Plak!

"Yang bener Lee Heeseung kalo mau nyapin kerjanya" ujar Jake sambil menampar pantatnya. "J-jangan tampar p-pantat gue-ah!"

Plak

"Jangan banyak ngomong. Lakuin cepet kalo lu mau makan atau gak gue nampar pantat lu kasi merah lagi" ujar Jake sambil meremas pantatnya.

Heeseung coba menyiapkannya tetapi ada salah satu soalan dia bikin salah sudah tentu Jake melihatnya. "Salah lagi??"

Plak!

"S-stop! Gue gak mau jadi gi-" katanya terputus. Plak! " ah! U-udah jake ampun" Isak heeseung. "lakuin yang bener heeseung. Tulisan lu juga harus perbaiki dikit. Kalo lu bikin masalah lagi bisa bisa gue atau yang lain hukum lu lebih dari gue hukum lu" ancam Jake.

Heeseung dengan cepet cuba untuk menyiapkan soalan itu. Dia merasa pantatnya sangat sakit. Jake menampar miliknya sangat kasar. "A-aku gak ngerti..." Ujar nya.

Plak!Plak!

"ah! ah! hiks" Jake menampar pantatnya lagi "That's why jangan ponteng kelas Lee Heeseung. Liat lu gak bisa ngerti soalannya. gue gak peduli lu harus selesaikannya" ucapnya.

Plak!

Jungwon langsung masuk ke kamarnya, Dia terkejut melihat aksi dihadapannya. "Ah! s-sudah jangan pantat ku sakit" balas nya terbata-bata.

"Wow! Amazing show!" seru jungwon. "Ya udah Jake stop. Makin menangis dia" kekeh jungwon. "Gue berinya hukuman karna dia gak mau bikin pr" ucap jake.

"Ah~ mau hukumannya lagi Lee Heeseung?" Goda jungwon lalu meremas pantatnya. "G-gak mauuhh" balasnya.

"Oh ternyata lu sensitif kalo gue meremas pantat gebu lu nih?" Ucap jungwon. Heeseung mau menahan desahnya. This is a first punishment from them.

_

Setelah menyiapkan pr-nya heeseung merebahkan dirinya di kasur. Jujur pantatnya terasa sakit dan merasa lecet sedikit karna Jake menampar sangat kuat.

" pantat gue...disini semua mesum!" teriaknya dalam hati. Mata milik heeseung sedikit membengkak karna dia nangis tadi.

"Makan heeseung lu mau mati kebuluran?" Ucap jungwon ke dia. Heeseung menggeleng. Dia tidak punya nafsu makan. Bukan itu tapi kalo dia makan,pantat nya lagi sakit lah kalo duduk. Jadi dia memutuskan tidak mau makan.

"Marah? Gak wajar kalo marah ke gue atau Jake. Lu harus terima hukuman karna apa? Karna kesalahan yang lu bikin selama ini bikin diri lu gak terurus dengan bener Lee" kata jungwon pada heeseung.

Jungwon terus baring disamping heeseung. Itu membuat heeseung menjaga jarak dari jungwon. "Kenapa lu ngehindar? Takut sama gue?" Tanya jungwon. Heeseung mengangguk. Walaupun badan heeseung tidak menghadap ke arah jungwon. Lelaki bermarga yang itu terkekeh karna reaksi pria ditepinya sangat lah lucu. Ingin saja ia menerkamnya.

Tbh

control him [All x Hee] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang