SERI KETIGA DARI BOOK MAYARA DAN ZAYYAN.
GENRE SLICE OF LIFE, ANGST, MUNGKIN ADA BUMBU ACTION NYA DIKIT.
PERINGATAN: CERITA INI MENGANDUNG KONFLIK KELUARGA, TRAUMA, BAHASA YANG KASAR, DAN LAIN SEBAGAINYA. DIHARAPKAN PEMBACA BERUSIA 17 KE ATAS, KARENA CERITA INI SEDIKIT TIDAK RAMAH UNTUK ANAK-ANAK.
DIHARAPKAN PEMBACA BISA BIJAK DALAM MENYARING SEGALA INFORMASI. CERITA INI HANYALAH FIKSI SEMATA.
SELAMAT MEMBACA....
||• BAGIAN 03 •||
..
.
Di hari berikutnya, Rudi menjalani aktivitas seperti biasa. Memulai pagi dengan menyantap sarapan yang dimasak oleh istrinya kemudian pergi bekerja untuk mencari rezeki halal. Semuanya berjalan sangat biasa dan membosankan. Rudi hanya sekadar mengikuti arus kehidupan yang melelahkan.
Turun dari angkutan umum, Rudi berlari kecil memasuki kawasan kantornya. Sesekali berdecak kesal sembari melirik turun menatap jam tangan yang melingkar di antara pergelangannya. Dia terancam terlambat. Di pagi itu, Rudi mengalami sebuah kendala yang merepotkan.
Sean sama sekali tidak bisa ditinggal. Bahkan di saat Rudi beranjak dari atas kasur, dia langsung terjaga dan menangis. Memohon kepada Rudi untuk tidak pergi bekerja. Karena ulahnya itulah yang menyebabkan pergerakan Rudi sedikit terhambat. Kemala saja sampai kesulitan untuk menenangkan Sean.
Pada akhirnya, Rudi harus meninggalkan Sean dalam keadaan seperti itu. Mau bagaimana lagi kan?
Rudi juga tidak mempunyai banyak pilihan. Akhir-akhir ini, pekerjaan kantor sedang membludak. Mau tidak mau, siap tidak siap, Rudi harus selalu memasang badan dan mengambil banyak jatah lembur untuk mengantisipasi masalah tersebut.
Rudi bekerja pada bagian pemasaran perusahaan. Pada bagian itu, tentu saja Rudi mengurus banyak hal. Terkait jual beli barang, membantu memajang barang antik yang berkelas, dan lain sebagainya.
Sesekali Rudi diharuskan untuk terjun ke lapangan secara langsung. Mengunjungi berbagai pameran barang seni di museum-museum bersejarah. Karena perusahaan yang saat ini Rudi tempati sering sekali mendapatkan kontrak kerja sama dengan berbagai museum.
Bahkan beberapa hari yang lalu, Rudi baru saja mendapatkan kontrak dari salah satu seniman terkenal. Dan sekarang, Rudi harus menyiapkan segala kebutuhan dengan sangat baik. Seniman tersebut akan mengadakan sebuah acara perlelangan di salah satu museum terbesar yang terletak di Kota Balarana pusat.
Karya seni yang dihasilkan oleh seniman itu pasti akan mengguncangkan seluruh massa. Pameran tersebut pasti bisa memancing banyak manusia-manusia penting untuk memperebutkan karya itu dengan harga yang sangat mahal. Kontrak kerja sama itu akan sangat bernilai harganya untuk kepentingan perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam yang Mengerikan
Roman d'amour[ ORIGINAL STORY ] =|| SERI KETIGA ||= °°Antara abu dan jingga°° Rudiandra. Seorang laki-laki muda yang memiliki cerita membosankan. Dia bukanlah manusia penting seperti yang lain. Tidak mempunyai kekuasaan atau kekayaan yang melimpah. Dalam kisah i...