Halo, ini Amora! Ini bukan bab kelanjutan dari bab 14 ya. Di sini aku mahu menjelaskan kapan AA ditulis dan diupload. Di bab ke-14 aku sudah janji mau jelaskan di situ tapi menurutku agak sulit ya, aku juga kesulitan waktu itu makanya aku mau buat bab khusus untuk menjelaskan.
Kalau dilihat di tabel konten bisa dilihat dari prolog itu semua diupload di tahun 2024 sedangkan di board profil aku bilang udah setahun AA ditulis. Aku sendiri bingung gitu gimana AA itu udah 1 tahun, padahal belum masuk Januari. Nah, di sini aku pengen menjelaskan buat kalian yang mungkin kebingungan, tapi di sini aku belum punya pembaca hehehe, but mana tahu ke depannya Aku bakal punya banyak pembaca, jadi di sini sementara aku belum punya pembaca tetap, jadi aku pengen menjelaskan semuanya.
So, aku mulai tulisnya di pertengahan bulan September tahun 2023, aku nggak punya banyak bukti karena semua bukti maksudnya, prolog, bab 1, bab 2, yang aku tulis dan yang sudah aku upload, aku ga bisa lihat lagi. Sebenarnya, aku dulu nulisnya di keep notes, tapi masalahnya sekarang keep notes aku itu bermasalah ngelag gitu, jadi nggak bisa aku lihat balik tanggal bab-bab sebelumnya.
Tapi, aku ada gitu upload di Instagram pribadi aku tentang covernya gitu sejak pertama kali aku nulis itu sekitar tanggal 21 September tahun 2023. Nah, waktu itu judulnya bukan Annovra's Adventures, beda.
Aku juga ada gitu sebelum aku mulai lebih produkti, aku ada sempat pos ss-an di aplikasi TwiNote yang fake Twitter gitu, tadi di situ tanggal aku simpan ss-annya itu tanggal 21 September tahun 2023 nah di sana itu foto bagian writing ya, writing di Wattpad sudah ada lima bab tapi yang baru di-upload itu 2 bab aja. Nah, di aplikasi itu tanggalnya.. itu tanggal 21 sept, aku nggak ada ubah apa-apa pun ya, sumpah.
Jadi, kenapa di tabel konten semuanya tahun 2024 ya aku waktu itu juga agak kesel gitu karena aku edit ga mikir kalau tanggal upload nya bakal ketukar, jadi ya mau gimana lagi udah di ketuker udah diedit nggak bisa ngapa-ngapain tetap jadinya 2024 deh.
Sebenarnya ada beberapa bab yang aku tulis di bulan September 2023 bulan November bulan Desember kayaknya ada 3-4 bab gitu, tapi pas aku baca ulang ada beberapa kesalahan jadi aku edit lagi, eh tanggalnya ketuker.
Jadi singkatnya aku nulis di bulan September 2023 sampai sekarang masih belum abis tuh cerita masih belum tamat nih belum ada endingnya Karena aku belum produktif ya maaf banget satu bulan satu kali upload masalahnya 😀.
Emang sekarang aku nggak punya pembaca tetap tapi siapa tahu ke depannya aku bakal ada beberapa pembaca ya biar mereka nggak kebingungan biar aja aku jelaskan sekarang walaupun gak ada yang baca. Doakan saja insyaAllah ke depannya kalau aku lebih produktif akan lebih banyak yang baca, aku bakal dapat pembaca.
Cerita aku aja nggak seberapa ya tapi sebagai penulis pemula aku takut gitu kalau ada yang copy ceritaku, terus dibilang itu ceritanya lah apa lah lah kalau aku nggak punya bukti aku yang salah aku yang dibilang pencuri ide orang. Siapa tahu ya?
Tapi doakan saja semuanya berjalan lancar sampai ceritanya menuju ending.
Penjelasan :
Mulai nulis bulan September 2023 – awal tahun 2024 ada beberapa bab diedit – lanjut nulis sampai sekarang – AA sudah satu tahun.
Ya, segitu saja penjelasannya. Makasih! Kalian ngerti gak? 😭😭. Kalau masih ada yang bingung, bisa tanyakan saja.
Bye-bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Annovra's Adventures [OG]
Fantasy[Fantasy, Adventure] Cerita ini mengandung sedikit unsur kekerasan dan sadisme. Harap bijak dalam membaca! Pada liburan akhir semester, Annovra pulang ke kampung halaman bersama ibu dan kakaknya. Namun, petualangan tak terduga menanti saat ia dan se...