"Sangat mungkin untuk mengetahui pembunuhnya melalui petunjuk yang ditemukan oleh Xiao Ming. Sayang sekali sekarang!"
"Tetapi."
"Harus ada peluang tertentu untuk menemukan petunjuk lain atau..."
Kata-kata Xu Panjang Umur.
Lin Tian jelas tergerak, dan dia menoleh untuk melihat Su Ming dengan heran. Tanpa diduga, dia hanya mencoba membiarkan Su Ming melihat berkas kasus ini.
hasil.
Saya benar-benar menemukan petunjuk baru.
Tetapi.
Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan kasus yang belum terselesaikan dua puluh tahun yang lalu. Masalah yang lebih mendesak telah muncul.
“Xiao Xu, kita akan membicarakan kasus pemotongan 5.13 nanti.”
"Saya memiliki keadaan darurat di sini. Saya ingin Anda memimpin tim untuk segera menanganinya. Xiao Ming juga akan mengikuti saya untuk melihat apakah saya dapat menemukan sesuatu."
"Saya baru saja menerima telepon dari kepala sekolah Sekolah Menengah Shude di Distrik Huainan. Seorang gadis sekolah menengah pertama terpeleset dan meninggal di gedung pengajaran yang ditinggalkan. Ada kemungkinan besar terjadi pembunuhan. Kita harus pergi untuk menyelidikinya secepat mungkin!"
“Kasus ini.”
“Karena almarhum masih di bawah umur dan jenazahnya ditemukan oleh seorang pelajar, hal ini menimbulkan kepanikan dan keributan, dan mungkin media juga mendapat beritanya.”
"Jadi kamu harus ingat..."
“Jika tidak ada kesimpulan yang pasti, kita tidak boleh mengambil kesimpulan apapun di depan sekolah atau orang tua, terutama media, yang akan mempengaruhi kredibilitas kepolisian kita.”
Omong-omong.
Lin Tian mengerutkan bibirnya, berhenti dan berpikir selama dua detik, lalu berkata tanpa keraguan.
“Karena sifat khusus dari kasus ini.”
"Xiao Xu, mohon minta dokter forensik Shen Lin untuk meninggalkan pekerjaannya terlebih dahulu dan menjalankan misi bersamamu. Penyebab kematiannya harus ditentukan dalam waktu sesingkat mungkin."
"Kemudian."
"Jika terjadi sesuatu yang tidak dapat diselesaikan, segera hubungi saya!"
"Terburu-buru ke Sekolah Menengah Shude sekarang. Aku akan mengirimkanmu detail lainnya dalam perjalanan. Jangan buang waktu lagi!"
Melihat kasus tersebut begitu mendesak dan berkaitan dengan anak di bawah umur.
Xu Changsheng segera menghentikan ekspresi bercandanya, berdiri dengan sangat serius, dan memberi hormat kepada polisi.
"menerima!"
"Dijamin menyelesaikan misinya!!!"
Selesai.
Dia segera meletakkan cangkir termos wolfberry di tangannya, mengeluarkan kunci mobil polisi dari laci, melemparkannya langsung ke Su Ming dan berkata tanpa penundaan.
“Ayo pergi, Xiao Ming, pergi ke tempat parkir dan tunggu aku.”
“Saya akan pergi ke departemen teknis untuk mencari ilmuwan forensik yang tenggelam dan pergi ke tempat kejadian bersama kami.”
"Kasus ini...sangat menegangkan!!!"
Bab 24: Kemampuan menangkap petunjuk utama Su Ming dalam kasus kejatuhan sekolah menengah yang mencurigakan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Детектив / Триллер⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...