novel awal musim panas
Bab 114 Akhir akhir Qu Wenbiao, bertobat tetapi tidak pernah bisa keluar darinya
Matikan lampu kecil sedang besar
Ini adalah diskusi sederhana antara tiga orang.
Rencana tindak lanjut dan isi gugus tugas telah ditentukan secara tentatif.
Pertama, mereka pergi ke Kota Suzhou dengan meriah dan bertemu dengan anggota gugus tugas yang dipindahkan dari kota lain.
Saat itu, tweet-tweet yang diposting oleh netizen atau saluran lain yang bisa menyebarkan berita tersebut seolah-olah dengan jelas memberi tahu semua orang di organisasi pengedar narkoba ini.
Target selanjutnya...
adalah racun yang tersembunyi di Kota Gusu. Kita perlu menggunakan banyak petunjuk dan kucing gemuk yang baru saja meninggal sebagai terobosan.
Realitas.
Targetnya ditetapkan pada Qiangwei di Kota Liangxi.
Pasalnya godaan untuk menggali Rose terlalu besar untuk mengetahui wajah semua orang di organisasi penyelundup narkoba ini.
Saat itu, dipadukan dengan teknologi perbandingan potret tercanggih, kemungkinan besar bisa langsung mengetahui identitas spesifik beberapa anggota organisasi penyelundup narkoba ini.
Tentu saja cara melepaskan diri dari cangkang jangkrik emas itu spesifik.
Memberikan informasi yang salah kepada pimpinan organisasi peredaran narkoba yang gemar memantau operasional polisi itu harus menunggu hingga besok untuk mendapatkan pengaturan dan pertimbangan detail.
...
Setelah membahas masalah satgas.
Su Ming dan Xu Changsheng meninggalkan kantor Lin Tian untuk menyiapkan berbagai dokumen yang diperlukan untuk hari esok dan memilah petunjuk dan proses spesifik secara mendetail.
Adapun kata-kata Lin Tian.
Setelah melihat isi kasus yang ditulis oleh Su Ming di papan tulis, dia mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto sebentar untuk direkam, lalu mengirimkan foto tersebut ke Xu Ting, kepala Biro Keamanan Umum Shanghai.
Hal ini tidak hanya untuk melaporkan kemajuan saat ini, namun juga untuk menunjukkan bahwa gugus tugas tersebut sudah beroperasi.
Selesaikan pengiriman foto ini.
Lin Tian bersandar di kursi, menyalakan rokok, menarik napas dalam-dalam, dan mengembuskan asap tebal ke langit-langit.
Pikirkan baik-baik selama beberapa detik.
Dia mematikan rokok di tangannya, bangkit dan berjalan menuju area penanganan kasus brigade.
Setelah mengangguk sepanjang jalan dan melewati petugas polisi.
Lin Tian datang ke kompartemen penjahat serius di bagian paling dalam dari area penanganan kasus dan melihat Qu Wenbiao, yang diborgol ke pagar untuk mengontrol gerakannya, menundukkan kepalanya dan tetap diam.
Kemudian dia berjalan ke depan perlahan, mengeluarkan kotak rokok dari sakunya, mengeluarkan sebatang rokok, dan menyerahkannya ke depan.
“Kepala Sekolah Qu.”
“Apakah kamu ingin rokok?
”
Qu Wenbiao mengangkat kepalanya dan menatap Lin Tian, lalu perlahan menundukkan kepalanya, menggelengkan kepalanya dan berkata dengan suara serak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Misterio / Suspenso⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...