novel awal musim panas
Bab 164: Misi terakhir Bom, mangsa kesebelas sang Jagal
Matikan lampu kecil sedang besar
Pendeta itu menundukkan kepalanya dan bersiap mengeluarkan cerutunya.
Mendengar suara komputer dihancurkan, mau tak mau aku menghentikan gerakanku, tapi seolah tidak terjadi apa-apa, aku menyalakan cerutu dan menghirupnya dalam-dalam.
Menghembuskan asap tebal, wajahnya tertutup.
Dia melihat senapan sniper berat yang ditempatkan di sebelahnya, lalu ke Kota Luzhou yang diselimuti malam, dan diam-diam menggelengkan kepalanya di dalam hatinya.
Ini adalah...ketiga kalinya dalam dua hari terakhir dia menghancurkan komputernya.
Untuk mengetahui.
Dulu, tidak pernah terjadi apa-apa yang bisa membuat K yang selama ini tenang, bertindak sekeras dan sekeras menghancurkan komputer.
Tampaknya keadaan sudah mulai berubah hari ini.
...
di ujung telepon yang lain.
Bom juga mendengar suara benda pecah, dan langsung terdiam selama dua detik, lalu bertanya ragu-ragu.
"Bos K."
"Ada apa? Di mana kamu..."
Sebelum Bomb selesai berbicara.
Setelah melampiaskannya sebentar, K, yang dengan cepat menenangkan diri dan mempertahankan rasionalitasnya, menyela kata-kata lanjutan Bomb tanpa ragu-ragu dan kembali ke topik sebelumnya dengan sikap dingin yang belum pernah terjadi sebelumnya.
“Aku baik-baik saja di sini.”
“Boom, ceritakan padaku apa yang kamu temukan nanti. Qiangwei memang telah ditangkap oleh polisi.
”
“Setelah saya melihat anjing-anjing di sekitar salon kecantikan, saya langsung menilai ada sesuatu yang terjadi pada Qiangwei.”
“Tetapi karena saya sangat cemas setelah menutup telepon tadi, saya khawatir anjing-anjing itu akan curiga, jadi saya segera menelepon lagi . Telepon kembali."
"Ternyata butuh waktu tepat lima belas detik untuk mengangkatnya, yang sesuai dengan kode organisasi kami."
"Saat saya dijemput, saya merasa Qiangwei telah memberontak, dan saya bahkan memberi tahu anjing-anjing itu. . "
Tapi itu membuatku bingung lagi. Topik Qiangwei masih tidak normal. Dia tidak menyebutkan bahan peledak yang kubawa. Sebaliknya, dia berkata..."
"Kamu memintanya untuk membuat kulit manusia baru." Topeng itu memberi racun dan berusaha menjaga racunnya semaksimal mungkin.
"Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak menyebutkan bom setelah mereka memberi sinyal selama lima belas detik," kata
K, yang masih memiliki pikiran yang tajam, dia segera menangkap informasi penting dalam kata-kata bom tersebut, seperti racun, lima belas detik, masker kulit manusia, dll, lalu berkata dengan tenang dan percaya diri.
“Sangat mudah untuk dimengerti.”
“Orang yang baru saja berbicara denganmu bukanlah Qiangwei, tapi seekor anjing yang bisa meniru suara Qiangwei.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Misterio / Suspenso⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...