novel awal musim panas
Bab 274 Milik kepercayaan K, Su Ming tidak akan pernah bisa melihat matahari terbit lagi
Matikan lampu kecil sedang besar
Spekulasi dan tebakan tentang hantu setelah menutup telepon.
K saat ini tidak tahu.
Dengan kata lain... meskipun dia mengetahuinya, tidak ada yang bisa dia lakukan sekarang.
Karena sejak pendeta berangkat ke Kota Jiahe.
Ia pun segera memesan tiket penerbangan lintas negara dari Luzhou ke Amerika Serikat.
Seperti yang dikatakan sebelumnya.
Begitu dia mengirimkan pendeta untuk mengungkapkan kartu truf terakhir di tangannya, tidak masuk akal lagi untuk tinggal di Kerajaan Naga.
Bagaimanapun.
Ada kemungkinan untuk menyelamatkan dan memperbaiki bekas organisasi penyelundup narkoba.
Jadi sekarang, penyihir itu telah menyelesaikan perjalanan terakhirnya, dan hantu itu akan memberikan hadiah terakhirnya kepada orang lain sampai dia tutup mulut selamanya.
Pendeta terpenting... juga sedang dalam perjalanan untuk menghancurkan anjing pemimpin, yang akan menjadi misi terakhirnya.
Seluruh organisasi peredaran narkoba pada dasarnya telah kehilangan sebagian besar anggotanya dan sulit untuk terus mempertahankannya.
Terutama karena dia akan kehilangan tangan kanannya seperti pendeta, K tidak tahu bagaimana terus berkembang di Kerajaan Naga, dan bahkan lebih khawatir bahwa dia akan menjadi titik terobosan berikutnya.
Seperti yang Q katakan.
Meski organisasi tersebut kini telah dihancurkan secara paksa, hal itu tidak membuktikan kegagalannya.
Karena mereka mampu mendirikan organisasi perdagangan narkoba yang begitu besar di Kerajaan Naga, dan mampu menyembunyikannya selama bertahun-tahun dan menduduki begitu banyak pasar narkoba.
Ini cukup untuk menunjukkan kesuksesan dan kekuatannya.
Kegagalan terakhir.
Itu hanya tindakan buruk yang dilakukan karena nasib buruk.
Setelah orang yang dipimpin oleh pendeta terselesaikan dan beritanya tersebar, dia dapat kembali ke Kerajaan Naga dan membentuk organisasi perdagangan narkoba baru.
Saat itu.
Tidak mudah bagi anjing-anjing yang kehilangan indera penciuman untuk menggalinya.
Untuk saat ini, lebih baik meninggalkan Kerajaan Naga sesegera mungkin, kembali ke Amerika Serikat dan organisasi itu, terus mengumpulkan kekuatan, dan menunggu kesempatan berikutnya.
Pikirkan ini.
K pertama-tama melihat sekeliling ke lantai atas Gedung Xingsheng, lalu melihat ke langit, yang masih kekurangan bintang.
Segera setelah itu.
Tutup buku catatan di atas meja.
Ini... laptop terakhir yang tersisa. Laptop-laptop lain yang dibelinya di waktu yang sama sudah lama menjadi sisa dan sampah.
Menghela nafas berat, K berkata pada dirinya sendiri dengan cibiran di wajahnya.
“Su Ming?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Mystery / Thriller⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...