451-460

12 0 0
                                    

novel awal musim panas

Bab 424: Organisasi Pembunuh Rahasia, Siapa Kamu?

Matikan lampu kecil sedang besar

    Dalam proses memilah industri abu-abu saat ini.

    Su Ming secara kasar telah menentukan bahwa selain tiga belas orang AK dan pendiri di balik layar, organisasi poker mungkin juga memiliki raja dan raja yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

    Lagipula, dalam sebuah kartu remi yang lengkap, selain tiga belas kartu biasa AK, juga terdapat dua kartu khusus yang disebut King dan King.

    Pastikan saja ini.

    Pertanyaan sebelumnya pasti mempunyai jawaban yang akurat.

    Yang bertanggung jawab atas bisnis narkoba di Amerika jelas merupakan salah satu Raja Besar dan Kecil, seorang penjahat yang bergabung dengan organisasi poker lebih awal dari tiga belas anggota AK.

    Justru karena keberadaan anggota organisasi inilah K harus mengambil resiko lebih besar dan pergi ke Kerajaan Naga untuk memperdagangkan narkoba.

    Adapun mengapa K tidak ingin terlibat dalam industri abu-abu lainnya, ini mungkin karena peringkat organisasi poker.

    Sebagai puncak dari sistem kartu normal - Raja, sangat mustahil untuk mengatakan bahwa Anda tidak ingin menjadi raja dengan level yang lebih tinggi.

    Jadi K pasti berpikir... untuk menciptakan kerajaan narkoba di Kerajaan Naga yang lebih berbahaya.

    Dengan cara ini, bahkan jika dia belum pernah menjadi raja sebelumnya, dia telah mengembangkan kerajaan narkoba yang begitu besar karena dia berada di Negara Naga, yang jauh lebih sulit daripada Amerika Serikat.

    Bahkan jika saya tidak mengambil inisiatif untuk memperjuangkannya, anggota organisasi poker lainnya mungkin akan berpikir bahwa... Saya lebih cocok untuk posisi raja atau raja daripada orang lain.

    Meskipun ini adalah kesimpulan yang sangat berani, Su Ming agak percaya diri.

    Sebab, dilihat dari proses menghadapi K selama ini, meski K sangat berhati-hati, namun kesombongan dalam hatinya tidak berubah.

    Ini seperti... Aku bisa saja mengungsi ke Amerika sejak lama, tapi pada akhirnya aku harus menunggu sampai hampir terlambat dan seluruh organisasi Kill akan dihancurkan sebelum aku memilih kabur ke Amerika. .

    Terlihat K tidak mau menerima kegagalan, setidaknya dia tidak mau... kembali ke organisasi poker Amerika sebagai pecundang.

    Sekarang.

    Melihat Da Wang dan Xiao Wang, kedua nama kode ini ditambahkan kembali.

    Su Ming melirik lagi industri abu-abu yang tertulis di buku catatan, menarik napas dalam-dalam, dan menambahkan industri khusus lain yang dia tebak ke dalam deretan industri abu-abu.

    Organisasi pembunuh.

    Ya, organisasi pembunuh yang berspesialisasi dalam menerima hadiah untuk pembunuhan.

    Jika pendiri organisasi poker adalah orang yang sangat ambisius, dia tidak akan pernah mengabaikan industri abu-abu khusus dari organisasi pembunuh tersebut.

    Dengan kata lain... ini bukan hanya industri abu-abu, tapi inti dari organisasi kriminal besar.

    Di dunia ini, kebanyakan orang takut mati, dan organisasi pembunuh bagaikan senjata paling tajam.

[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang