novel awal musim panas
Bab 234 Hantu menjawab telepon? Halo halo....
Matikan lampu kecil sedang besar
Mobil tahan air dan anti bocor?
Saat mobil ini muncul di video pengawasan, Su Ming langsung menjadi serius.
Karena.
Pukul delapan merupakan waktu puncak kerja pagi hari, sesuai pantauan ini.
Tidak banyak kendaraan yang masuk ke garasi bawah tanah. Terkadang, setelah tiga atau empat menit, hanya satu mobil yang masuk ke garasi bawah tanah.
Karena ini.
Sebuah truk khusus perbaikan kebocoran rumah muncul di tempat ini, yang tentu saja terlihat sangat istimewa.
...
saat ini.
Semua orang di ruang konferensi fokus pada separuh proyektor lainnya.
Itu adalah... video pengawasan yang mengarah langsung ke gedung sewaan Lan Caier.
Jika seperti dugaan semua orang, maka truk reparasi rumah yang umumnya biasa-biasa saja ini kemungkinan besar adalah mobil yang khusus dikemudikan oleh hantu.
Lima detik kemudian.
Di bawah pemutaran yang dipercepat enam belas kali, semua orang dapat melihat dengan jelas bahwa...
van yang ditandai dengan perbaikan kebocoran rumah sudah berada tepat di ruang kosong di gedung yang paling dekat dengan Lan Caier berhenti.
Segera setelah itu.
Van dimatikan dan kuncinya dikeluarkan, sementara semua orang memperhatikan dengan cermat, penuh antisipasi dan kegugupan.
Seorang pria yang mengenakan terusan biru tua dengan empat karakter "Yuhong Tahan Air" di atasnya dan topi bernoda cat di kepalanya telah keluar dari kabin van.
Ada juga kotak peralatan di tangannya, yang sepertinya berisi peralatan untuk memperbaiki kebocoran.
Karena kecepatan pemutaran enam belas kali lipat.
Pria berbaju terusan biru tidak bertahan lama dalam video pengawasan di bawah gedung seperti yang diharapkan.
Hanya kurang dari dua detik.
Dia menghilang dari pandangan semua orang dan langsung masuk ke tempat lift dan tangga berada.
Su Ming tidak ragu-ragu sama sekali, dan dia tidak melanjutkan menonton video pengawasan berikutnya. Dia mengetuk meja dan berbicara dengan suara pelan dan percaya diri.
“Biro Chen.”
“Mari kita hentikan pemantauan dulu.”
“Saya pikir… kita bisa fokus pada orang yang memperbaiki kebocoran yang baru saja muncul. Dia mungkin hantu yang mengintai di dalam.
”
Tanpa melihat konten dari video pengawasan lanjutan, pada dasarnya sudah dikonfirmasi... orang dalam video tersebut adalah ratu hantu yang menyamar dan menyelinap ke komunitas secara diam-diam.
Hati Chen Sheng dipenuhi dengan keheranan, dan dia segera menekan tombol jeda, memandang Su Ming di seberangnya dan bertanya perlahan.
“Ketua Tim Su, apakah kamu yakin tentang ini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Misterio / Suspenso⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...