novel awal musim panas
Bab 574 Kekejaman K, segera pergi ke stadion yang ditinggalkan
Matikan lampu kecil sedang besar
Sekarang.
K telah menekan semua emosi di dalam hatinya, dan berjalan diam-diam di pantai, basah kuyup dan sangat malu, seperti serigala sendirian yang jatuh ke air.
Meskipun tubuhnya semakin lelah, dia tidak punya cara untuk beristirahat, juga tidak memenuhi syarat untuk beristirahat.
Hanya ada sedikit wisatawan di pantai yang cerah pada malam hari.
Ini tidak diragukan lagi merupakan hal yang baik bagi K, karena menghilangkan kebutuhan untuk menutupi keberadaannya.
Kami berjalan sampai ke tempat parkir Sunshine Beach.
K mengeluarkan pistol dari pinggangnya, memegangnya di tangannya, dan berjalan perlahan di tempat parkir dengan wajah tanpa ekspresi.
Setiap kali dia melewati sebuah mobil, K akan melihat ke dalam dengan pandangan sekelilingnya untuk melihat apakah ada orang yang berada di dalam mobil tersebut.
Meski wisatawan di Sunny Beach sedikit, bukan berarti tidak ada orang yang berada di tempat parkir.
Pernah ada berita gembira yang menceritakan satu hal dengan sangat lugas...staf kebersihan yang bertanggung jawab membersihkan tempat parkir Sunny Beach harus membersihkan puluhan kantong sendawa setiap pagi di lantai tempat parkir Sunny Beach.
Ketika orang Amerika mengejar kegembiraan, menikmati kebebasan, dan tidak terkendali serta antusias, hal ini tampaknya merupakan hal yang normal.
Tapi itu sudah jelas.
Ini akan menjadi kesempatan K untuk bergabung dengan kelompok anak kecil secepat mungkin.
Berjalan perlahan dan tanpa suara.
K tiba-tiba berhenti di dekat jendela mobil sport murah berwarna perak.
Melalui kaca depan, dia bisa melihat dengan jelas...seorang pria dan wanita muda berciuman mesra di dalam mobil sport kecil.
K mengangkat tangannya yang sudah agak mati rasa dan menepuk keras kaca jendela pengemudi.
"Pa--"
"Pa--"
"Pa--"
...
Suara telapak tangan yang menepuk kaca mobil terdengar sangat jelas di area parkir.
Pemuda yang sedang berciuman mesra di dalam mobil sport itu tiba-tiba terkejut saat mendengar ketukan di jendela mobil.
Kegembiraan dan hormon di dalam mobil jelas melemah sesaat karena suara tamparan.
Melihat wanita yang tiba-tiba terlihat tidak puas, pemuda itu menciumnya dengan canggung dan menjelaskan dengan lembut di telinganya.
"Sayang, aku istirahat saja..."
Sebelum pemuda itu selesai berbicara.
"Pa—"
"Pa—"
"Pa—"
...
Tamparan yang semakin keras kembali terdengar dari jendela mobil, seolah hendak memecahkan kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Misterio / Suspenso⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...