"Kalau begitu sebaiknya kamu tidak menyerahkan enam puluh permen obat untuk gadis kecil itu..."“Aku sudah diberitahu semuanya!!!”
Babak 52: Shou Gou lebih arogan dari sebelumnya, dan ketakutan yang dibawa kepadanya oleh hal yang tidak diketahui mulai online!
Enam puluh potong permen dan obat-obatan...
Kalimat ini membuat pupil anjing kurus itu sedikit mengecil, namun ia segera menyembunyikannya dan berpura-pura kaget dan bingung.
"petugas polisi."
“Itu benar-benar sebuah kesalahan. Kamu benar-benar melakukan kesalahan.”
“Meskipun saya biasanya menjual narkoba untuk mencari nafkah, saya hanya menjual heroin. Saya bahkan tidak tahu tentang obat permen!”
"Bahkan jika kamu tahu apa itu..."
“Tidak mungkin saya menjual narkoba kepada gadis kecil. Kami benar-benar tidak berani!”
"Di samping itu."
“Tidak ada yang mau langsung memakai narkoba. Bukankah itu sia-sia?”
"Taruh di atas kertas timah, panaskan, lalu hisap. Bukankah ini jauh lebih ampuh daripada meminumnya secara oral? Dan bisa menghemat banyak uang!!!"
Penjelasan Shougou sepertinya sangat enggan, dan dia bahkan mengatakan banyak penyimpangan.
Mencoba menggunakan ini untuk membersihkan diriku secara paksa dan keluar dari masalah ini.
Tapi penjelasan yang buruk.
Bahkan petugas polisi kriminal yang baru direkrut pun dapat melihat masalahnya, jadi bagaimana dia bisa menyembunyikannya dari Su Ming dan Xu Changsheng.
...
Sekarang.
Su Ming tidak ingin lagi membuang waktu dan menatap anjing kurus itu dengan ekspresi dingin.
Dia mengarahkan layar laptop ke Shougou, menunjuk potret Huang Yan di atasnya, dan berkata dengan suara dingin dan serius.
"Apakah kamu tidak tahu?"
"Kalau begitu biarkan aku membantumu mengingatnya. Itu hampir lima belas hari yang lalu, yaitu waktu sebelum kamu ditangkap."
"Apakah gadis SMP di layar, yang berjalan dengan sedikit pincang, meminum tiga puluh pil yang disamarkan sebagai permen darimu atas pengaturan seseorang?"
"Dan pada saat itu..."
"Mungkin kebetulan ada seorang pecandu narkoba yang tidak punya uang untuk membeli Xiaobai. Dia berlutut dan memohon padamu untuk menggigitnya, tapi kamu langsung menendangnya ke dinding."
"Adapun."
"Tiga puluh permen dan obat-obatan lainnya juga diberikan kepada gadis sekolah menengah pertama lainnya pada paruh pertama bulan ini sesuai dengan permintaan online Anda."
Omong-omong.
Xu Changsheng mengambil alih pembicaraan, mengetukkan jarinya ke meja, dan berkata dengan dingin.
“Anjing kurus, apa kabar?”
"Apakah aku sudah mengingatnya dengan cukup jelas bagimu?"
"Tetap..."
“Apakah kamu benar-benar ingin terus berpura-pura menjadi bodoh?”
Seekor anjing kurus duduk di kursi interogasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Misterio / Suspenso⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...