novel awal musim panas
Bab 554 Kekuatan senapan sniper berat, badannya langsung meledak
Matikan lampu kecil sedang besar
Suara tembakan penembak jitu tiba-tiba terdengar lagi.
Su Ming, yang sedang menyiapkan senjata di bagasi kendaraan off-road tugas berat itu, mau tidak mau menghentikan gerakannya dan menyipitkan mata ke area pintu masuk kedua.
Tapi detik berikutnya.
Su Ming hanya berhenti memperhatikan kawasan itu dan terus mempersiapkan kebutuhan untuk memasuki Pelabuhan New York nanti.
Apakah Dewi Keberuntungan berpihak pada Pasukan Dewa atau tidak.
Dia ingin menyelesaikan masalah ini di Pelabuhan New York dan mencabut seluruh organisasi poker.
Jika ketiga anggota Tim Dewa bisa bertahan, itu bagus. Setidaknya mereka bisa memiliki satu orang lagi untuk membantu mereka dalam operasi lanjutan.
Tapi jika Anda tidak bisa bertahan.
Tidak masalah, rencana tindakan dan tujuan saya tidak akan berubah tergantung pada apakah ketiga orang ini masih hidup atau tidak.
......
Sekarang.
Lokasi rantai kapal terbengkalai di dermaga.
Bersamaan dengan suara senjata penembak jitu, terdengar suara ledakan daging dan darah yang jelas dan menusuk telinga.
Zeus dan Pluto, yang sedang memanjat rantai besi, segera melihat ke samping tanpa sadar, dan tiba-tiba menemukan bahwa... Poseidon, yang awalnya memanjat paling kiri, sebagian besar tubuhnya meledak dari bahu hingga dadanya.
Seolah seluruh tubuhnya kehilangan kekuatan dalam sekejap, matanya tidak berdaya dan dia jatuh ke laut.
Kekuatan dari senapan sniper berat ini sangatlah mengerikan, jika mengenai tubuh manusia, meskipun hanya mengenai lengan, seluruh lengan akan meledak akibat benturan yang mengerikan.
Meski Poseidon hanya terkena pukulan di bagian bawah bahunya, namun sebagian besar tubuhnya hancur akibat benturan tersebut, dan jelas ia tewas seketika.
Lihat adegan ini.
Zeus, yang merangkak dengan rantai di paling kanan, tidak peduli dengan kesedihannya dan berteriak dengan cepat.
"Pluto, cepat merangkak."
"Kita hanya berjarak dua langkah dari kapal barang yang ditinggalkan. K baru saja melepaskan tembakan. Pengalaman penembak jitunya tidak luar biasa. Tembakan kedua pasti membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Cepat, cepat merangkak.
" sudah jelas.
Zeus saat ini sangat tenang dan belum kehilangan akal sehatnya karena kematian rekan satu timnya.
Tentu saja, yang paling penting adalah... mereka yang saat ini berada dalam rantai tidak memiliki kemampuan untuk melawan sama sekali.
Jika kamu melepaskannya, kamu hanya akan tenggelam di lautan.
Jika kita terus mendaki dengan kecepatan penuh, setidaknya ada kemungkinan... Saya harap pengalaman dan kekuatan penembak jitu K tidak terlalu bagus dan dia tidak akan bisa langsung melepaskan tembakan kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Misterio / Suspenso⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...