621-640

9 1 0
                                    

novel awal musim panas

Bab 594: Menghabiskan dolar tanpa akhir seumur hidup, menghancurkan seluruh organisasi poker

Matikan lampu kecil sedang besar

    "Boom--"

    "Boom--"

    "Boom--"

    ...

    dengan rangkaian ledakan ini.

    Nomor 1, yang saat ini bersembunyi di dekatnya dan jelas sedikit khawatir, tiba-tiba menjadi gugup.

    Karena ledakan yang tiba-tiba tidak diragukan lagi menunjukkan bahwa... No. 10 telah memicu jebakan yang telah lama disiapkan seperti yang dia rencanakan.

    Namun meski jebakan sudah terpicu, hasil akhirnya belum bisa dipastikan.

    Jika Nomor 10 dipaksa untuk memicu jebakan ini dan gagal meledakkan semua orang di Nomor 7, apakah dia masih memiliki kesempatan untuk lolos dari masalah ini?

    Itu seharusnya mungkin.

    Toh dari awal sampai sekarang saya belum menunjukkan adanya masalah yang berarti, dan informasi yang saya berikan tidak ada masalah sama sekali.

    Setidaknya, orang-orang di No. 7... pasti tidak ada cara untuk mengetahui dari apa yang mereka katakan sebelumnya bahwa mereka telah mengkhianati organisasi poker.

    Jika profesor masih bisa dihubungi, No. 1 yakin... trik dan skema kecil antara dirinya dan No. 10 pasti tidak akan bisa mencapai tujuannya, bahkan bisa dieksploitasi.

    Tapi sekarang profesornya sudah tidak bisa dihubungi, masih ada peluang. No. 7 dan yang lainnya masih percaya dengan perkataannya sendiri.

    Meskipun ada jalan keluar yang tidak akan menyebabkan kehidupan selanjutnya hancur total, namun tetap saja tidak senyaman...menyelesaikan No.7 dan lainnya dan membagi bounty secara merata dengan No.10.

    Sudah jelas.

    Bahkan saat ini, No. 1 masih khawatir dan terjerat... Jika rencana No. 10 gagal, bagaimana dia akan menjelaskan kepada No. 7 dan yang lainnya, dan bagaimana terus bergaul di organisasi poker.

    Adapun apakah No. 10 juga akan menemukan kesempatan untuk membunuhnya setelah operasi ini selesai, mengurangi jumlah orang dengan satu sen.

    Nomor Satu tidak pernah memikirkannya sama sekali.

    Sebab, alasan kenapa saya mendapat ide spesial dengan No. 10 kali ini sepenuhnya tidak disengaja dan kebetulan.

    Tentu saja, ketika No. 10 menemukannya, itu hanya karena...K, Q dan yang lainnya ingin meninggalkan mereka dan menggunakannya sebagai umpan untuk mati di Pelabuhan New York.

    Dari kejadian tersebut, keduanya memutuskan untuk bertindak bersama dan meninggalkan kendali organisasi poker tersebut.

    Adapun rencana selanjutnya untuk membunuh anggota organisasi lainnya demi mendapatkan hadiah besar, itu tidak lebih dari ide yang tidak disengaja.

    Tidak banyak sebab dan akibat di sini.

    Ayo lagi.

    Sebagai pengkhianat organisasi poker, mereka pasti akan menghadapi kejaran profesor di masa depan.

    Dalam situasi sulit seperti ini, tidak diragukan lagi bahwa dua orang yang mengetahui segalanya tentang situasi tersebut akan lebih peduli saat mereka bersama.

[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang