novel awal musim panas
Bab 514: Percakapan antara Su Ming dan profesor, harap tunggu saja sampai mati.
Matikan lampu kecil sedang besar
Pukul satu siang.
Matahari masih tinggi di atas New York.
Di jalan raya yang sudah benar-benar meninggalkan batas Kota New York, truk pikap Ford Raptor melaju pelan.
Ketiga anggota tim Venomous Bee yang berada di dalam mobil sudah mulai membayangkan kehidupan pensiun yang indah di masa depan.
Rambut Keriting yang duduk di barisan belakang sudah bosan dan menelusuri darknet pembunuh bawah tanah, berharap melihat informasi yang relevan tentang kejadian ini.
Ketika dia masuk ke antarmuka utama dan melihat postingan kedua, dia tertegun sejenak.
Kemudian klik postingan tersebut.
Setelah melihat video penyiksaan yang berdarah dan mengerikan itu.
Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya pengalaman atau alasan lain, tapi dia tiba-tiba muntah.
Dia sudah berhenti bermain dengan pisau kupu-kupu dan mulai menyaring kupu-kupu di tempat liburan di belakangnya. Mendengar suara muntah dari rambut keriting di barisan belakang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh dan melihat dengan ragu. , dan berkata.
“Hei, Rambut Keriting, ada apa denganmu?”
“Masuk akal jika kegembiraan dan kegembiraan itu harus berakhir. Mengapa kamu mulai muntah-muntah sekarang?”
“Jika kamu merasa bahwa puluhan juta dolar yang dialokasikan untukmu adalah agak panas, sebagai saudara perempuan, aku tidak keberatan membantumu meluangkan waktu."
"Kalau begitu, bagaimana kalau membeli mobil sport Lamborghini..."
Sebelum Butterfly selesai.
Curly menyerahkan teleponnya kepada Butterfly, menunjuk ke video yang diputar di layar, dan berkata dengan kaget.
"Mengerikan."
"Detektif yang berakting bersama kita sebelumnya terlalu menakutkan."
"Saya merasa... metode dan metode eksekusinya lebih menakutkan daripada penari dari Tim Pembunuh Raja. Itu hanya binatang buas tanpa emosi
Mendengar kata-kata Keriting.
Butterfly pun mengambil ponselnya dengan rasa ingin tahu, dan kebetulan melihat... Su Ming menggali tutup botol yang berdenyut di wajah ular piton itu.
Meskipun dia berpengalaman, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening dan berkata.
"Dia memang gila."
"Sebagai seorang detektif dari Kerajaan Naga, kenapa dia begitu terampil?"
"Sejujurnya, aku sangat beruntung sekarang...Aku masih bisa aman setelah mendapatkan hadiah $100 juta ini darinya. “Meninggalkan hanyalah sebuah berkah dari Tuhan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah 100.000 simulasi kejahatan, saya menjadi detektif andalan
Mystère / Thriller⚠️DISCLAIMER⚠️ BUKAN KARYA SAYA, HANYA MENERJEMAHKAN UNTUK BACAAN OFFLINE!! Copywriting: [Investigasi kriminal + kejahatan + tak terkalahkan + mahakuasa + penyelesaian kejahatan tingkat tinggi] Pembunuh yang bisa menciptakan kasus sempurna juga...