Chapter 7

71 10 2
                                    

1 Bulan Kemudian.

Banyak hal yang terjadi selama 1 bulan ini kepada Madelyn, mulai dari mencari pekerjaan yang sulit sekali padahal dia lulusan luar negeri dengan nilai bagus namun bukan patokan baginya dengan cepat mendapatkan pekerjaan yang di inginkan nya. Ia sudah melamar ke 10 perusahaan tapi tidak ada panggilan sama sekali.

Uangnya sudah hampir menipis karena Madelyn menolak uang pemberian Margarita yang sering mentransfer nya tanpa bilang kepadanya. Madelyn akan langsung mengembalikan uang itu kepada Margarita dan meminta kepada Kakaknya untuk berhenti mengirim uang karena Madelyn ingin belajar mencari uang sendiri.

Sudah cukup selama di Luar Negeri Kakaknya sering mengirim uang dengan jumlah yang banyak sampai Madelyn pun kaget darimana Kakaknya mendapatkan uang sebanyak ini tapi ketika di telpon Kakaknya hanya bilang agar Madelyn fokus belajar saja.

Madelyn merasa ada banyak hal yang di sembunyikan Kakaknya termasuk hubungan nya dengan Jaden  Orlando. Madelyn 2 kali memergoki Jaden datang ke rumah malam-malam. Entah jenis pekerjaan apa yang mengharuskan seorang bos datang larut malam ke rumah bawahnya.

Madelyn pernah bertanya kepada Margarita ada urusan apa Jaden datang ke rumahnya larut malam tapi Margarita berkata kalau ini urusan orang dewasa dan ia tak perlu tahu apa itu.

Ia sering bertanya-tanya urusan orang dewasa apa yang membuat seorang pria datang ke rumah seorang wanita larut malam tapi Madelyn pun tidak membahasnya lagi karena akhir-akhir ini Jaden tidak datang.

Mungkin memang ada urusan pekerjaan yang mendesak saat itu sampai Jaden harus datang. Tapi yang lebih membuat Madelyn terkejut sekaligus gelisah ternyata kakaknya suka sekali berpergian dengan pakaian seksi nya dan saat Margarita pulang dia dalam keadaan mabuk parah sampai harus seseorang yang mengantarkan nya. .

Madelyn jelas kaget karena setahu nya Kakaknya tidak pernah minum dan besok bertanya kenapa dia pulang dalam keadaan mabuk dan Margarita hanya mengatakan kalau dia datang Pesta di mana semua tamu di wajibkan untuk minum-minum termasuk Margarita nya.

Madelyn hanya menggeleng kepalanya saat tahu di saat Margarita pulang artinya dia baru saja berpesta dengan teman-teman nya. Jujur saja ia semakin tidak mengenali sosok Margarita yang jauh berbeda sekali. Madelyn sudah berusaha untuk dekat dengan nya agar tahu apa yang selama ini terjadi selama Madelyn d luar negeri tapi Margarita tidak ada yang terjadi, ia fokus bekerja selama ini.

Madelyn tentu tidak percaya dan terus membujuk dan mendesak Kakaknya agar bicara tapi jawaban nya tetap sama. Madelyn sampai bosan sendiri dan akhirnya tidak pernah bertanya lagi kenapa Margarita berubah karena tahu jawabnya.

Margarita tetap tidak akan mengatakan nya.

Dia seperti nya sengaja menyembunyikan sesuatu darinya tapi entah apa dan Madelyn berharap ia segera tahu apa yang Kakaknya sembunyikan selama ini.

Namun yang Madelyn yakini pekerjaan nya di Kelab telah merubah nya seperti ini. Margarita menjadi orang yang berbeda sampai Madelyn tidak mengenalinya sama sekali dan berharap Margarita cepat keluar dari Kelab.

"Ada apa dengan kau, Margarita. Kenapa kau sangat berubah." gumam nya sedih.

Ia ingin kembali ke masa 4 tahun lalu di mana Margarita selalu apa ada nya. Dia tidak suka merokok atau mabuk-mabukan tapi sekarang Margarita berubah sekali. Dia seperti bukan Margarita, Kakaknya.

"Aku merindukan Margarita yang dulu." lirih Madelyn sedih.

******
Sementara itu Margarita sedang bersama Kenan karena akhirnya Margarita tidak bisa mengelak dengan pesona seorang Kenan yang terus saja mengejarnya tanpa henti dan akhir Margarita tidak bisa mengelak kalau dirinya mencintai Kenan juga dan menerima cinta pria itu.

Forbidden Desire [MATEO#3] (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang