Madelyn kaget bukan main saat Margarita memberitahu nya kalau dia apakah menikah dengan Jaden Orlando, 2 minggu lagi.
Gila!
Benar-bebat gila!
Bagaimana bisa kakaknya menikah dengan seorang Jaden Orlando, pria kaya raya di negara ini. Madelyn bukan bermaksud apa-apa hanya saja selama ini kakaknya bilang tidak memiliki kekasih dan Jaden hanyalah bosnya jadi Madelyn kaget karena tidak menyangka mereka akan menikah! Apalagi mereka akan menikah 2 minggu lagi!
Sangat mendadak!
"Kenapa kau tidak bilang kalau berpacaran dengan Pak Jaden? Kalau tahu kau berpacaran dengan nya semalam aku tidak akan panik karena berpikir kalau Jaden akan melukaimu."
Ya, kalau ia tahu Madelyn tidak akan mencari kakaknya yang pasti sedang bersenang-senang dengan Jaden di Bandung. Meski mereka di sana bekerja setidaknya mereka pasti jalan-jalan berduaan kan?
"Jaden ingin merahasiakan nya tapi sekarang tidak lagi." bohong Margarita.
"Baiklah, aku mengerti. Tapi apa tidak terlalu cepat 2 minggu kalian akan menikah? Pasti banyak persiapan untuk pernikahan kalian. 2 minggu tidak akan cukup, Margarita."
Margarita tersenyum tipis.
"Semua itu sudah di urus oleh Jaden. Aku hanya tinggal fitting baju saja besok."
"Wow! Pak Jaden yang akan mengurus nya? Memang Pak Jaden itu pria baik yang bertanggungjawab. Aku setuju sekali kau dengan dia."
"Besok temani aku fitting gaun pengantin."
"Hm, seperti nya tidak bisa aku barusan menerima telpon kalau besok pagi aku harus interview."
"Apa?! Kau sudah ada panggilan?"
Madelyn mengangguk cepat.
"Selamat!"
"Ini baru interview saja, belum di terima kerja."
Ya, ini baru saja interview bisa saja dirinya tidak lolos kan?
"Jangan pesimis, kau pasti bisa."
Madelyn tersenyum dan mengangguk, hari ini salah satu hari terbaik nya karena mendapat 2 kabar baik.
Madelyn berharap ia juga akan menemukan sosok pria yang mencintai nya seperti Jaden mencintai Margarita. Di lubuk hatinya yang terdalam ia menginginkan sosok pria yang selalu terukir indah di pikiran nya.
Kenan..
*****
Sekarang ini Steve dan Victor sedang membahas soal kekasih Kenan yang ternyata Jalang yang pernah bekerja di Kelab malam. Mereka berdua terkejut bukan main mengetahui Kenan berpacaran sebuah seorang Jalang!Victor membebaskan Kenan berpacaran dengan siapapun tapi yang jelas bukan seorang Jalang! Victor tidak rela putranya bersama wanita seperti itu! Ada ribuan begitu banyak wanita yang rela menjadi kekasih Kenan kalau mau tapi kenapa harus Margarita? Pelacur yang terkenal di Kelab malam karena banyak klien yang menginginkan nya.
"Aku tidak habis pikir kenapa Kenan bisa berpacaran dengan seorang Jalang!" Steve memijat pelipisnya.
Siapa sangka adiknya malah terjerat dengan seorang Jalang!
Ingat, seorang jalang!
"Daddy juga tidak habis pikir. Bisa-bisa nya Kenan berpacaran dengan dia."
"Lalu apa yang harus kita lakukan, Dad?"
"Daddy juga tidak tahu, Steve. Sebenarnya Daddy tidak ingin memisahkan mereka tapi dia.. Dia seorang Jalang." Victor bingung harus bagaimana.
Di sisi lain ia tidak ingin melarang Kenan berpacaran dengan siapapun karena itu haknya dan Victor pasti akan selalu mendukung wanita pilih putranya tapi kalau wanita itu seorang Jalang, Victor juga tidak bisa menerima nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Desire [MATEO#3] (ON GOING)
Chick-LitNovel Hurt Romance #MateoFamily Kenan Frederick Mateo menjalani hidupnya dalam kesenangan dan kemewahan hingga ia bertemu dengan Margarita Tatiana, seorang pelacur klub malam yang mampu membuatnya merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan pada...