13 April 2025
"Seorang pria berjas hitam berjalan pelan menyisir di sebuah makam yang luas itu lalu berhenti di salah satu kuburan"
"Di mana ada nisan yang bertuliskan nama Prillyy Sabita Oktavia "
"Sore pril"sapa pria itu walaupun tak mendapatkan balasan
"Pria itu duduk di makam tersebut dan seperti biasanya ia membawa buket bunga mawar merah dan putih yang indah "
"Hii.How are you?Are you happy there?I Miss you Prill..."
"Dengan adanya Lo,gue percaya kalo hantu itu ada dan kita memang hidup berdampingan "
"Dan perginya Lo gue juga percaya kalo gak ada kebahagiaan yang akan bertahan selamanya,semua itu juga akan musnah,yang lahir juga pasti akan meninggal, sekarang gue percaya masa depan itu memang hanya tuhan yang tau"
"Dan Dengan perginya Lo juga dan gue ngerasain sakit yang dalem banget,gue juga tau sekarang gimana rasa sakit mereka pas gue tolak mentah-mentah "
"Lo tau?gue juga udah baikan dengan ayah gue dan itu juga berkat Lo prill"
"Gue juga masi tampan kayak dulu,Lo juga masi sama kan pril?"
"Gue gak berharap akhir dari kita berakhir dengan tragis waktu itu tepat setahun yang lalu"
"Dan apa Lo seneng bikin gue nahan kangen gini terus?"
"Dan gue,cowok tertampan yang pernah di sukain Prily Sabita Oktavia pertama kali.hari ini juga gue udah ikhlas atas kepergian Lo"
"Tapi bukan berarti gue bakal lupain Lo pril.gua bakal sering kesini kalo gue kangen sama Lo, kira-kira Lo cemburu gak ya?"
"Ohya,Pril tahun ini gue udah mau lulus SMA sama yang lainnya loh, anak-anak geng gue pinda ke sekolah yang sama kayak gue biar gue terhibur.dan sekarang gue udah memutuskan untuk melanjutkan hidup gue kembali,gue harap Lo gak cemburu pril,dan hari ini gue udah ikhlas atas kepergian Lo tapi bukan berarti Lo bakal gue lupain"
"Damai selalu Cantik"
"Tak terasa waktu berjalan begitu cepat,hari ini adalah hari dimana kecelakaan tragis itu terjadi tepat setahun yang lalu"
"Selama satu jam Gevano duduk di samping makam Prily sambil mencurahkan isi hatinya,tanpa ia sadari cairan bening kian deras menuruni pipinya "
"Pril,gue pamit,kalo gue kangen gue bakal balik lagi kesini,I love you"pamit Gevano
"Ia bangkit dari duduknya dan memutar dirinya berbalik arah,ia berjalan lurus dan meninggalkan area pemakaman "
"Tanpa ia sadari,satu sosok arwah gadis menatapnya dengan senyuman yang berbinar dengan tampak yang mulai mengabur.gadis itu......Prily"
"Gue pergi dulu Van,makasih udah ikhlasin gue,lanjutin hidup Lo seperti biasanya dan jangan siksa lagi hidup Lo karna kehilangan gue, Sekarang gue pamit Van I love you to Darling"lirih arwah itu lalu benar-benar menghilang dan pergi dengan damai kembali ke alamnya yang sesungguhnya harus ia tempati dari setahun yang lalu.
Tbc
😺😺😺★•••🌷•••★
Tamatttt
Haha.tidak, author hanya bercanda,jangan lupa tinggalkan vote dan coment disini karna itu gratis tis tis tisssss!!!!
Masi banyak alur kehidupan Gevano yang akan ia lalui,maka tak segampang itu author akan menamatkan nya Dengan cepat !
Tebak ending??
★•••🌷•••★
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Gevano (Selesai)
ActionHii👋 Semoga kalian suka dengan cerita yang baru aja aku up ini🫶😺