"Laura terlonjak kaget saat melihat Gevano kini di depan kelasnya Dengan sekian kalinya""Mau apa lagi kak"ucap Laura
"Lo mau kemana?"
"Kantin bareng Via"
"Lo via?"tanya Gevano melirik gadis di samping Laura
"I-iya"jawab via terbata-bata
"Pergi,Laura bareng sama gue"tegas Gevano Dengan sigap gadis itu berjalan meninggalkan mereka dengan sedikit rasa ketakutan
"Apasih kak,kasian itu sih via"omel Laura
"Mau gimana lagi?gue mau berduaan sama Lo"
"Ck,jangan modus deh kak,kita aja baru kenal beberapa hari ini Lo udah main modus aja"
"Gue gak modus,gue cuman mau lebih dekat sama Lo"
"T-tapi"
"Gak usah pake tapi-tapian,gue mau lebih dekat sama Lo mulai saat ini"
"Gue tau Lo lakuin ini cuman karna kasihan Sams gue kan kak?"
"Gak,gue gak kasihan,gue cuman mau lebih dekat sama Lo"
"Tapi kak"
"Gak usah tapi-tapian,berikan gue waktu buat deketin Lo Lau"
"Gue kasih Lo waktu 1 bulan,kalo gue tetap gak ada perasaan sama Lo, hubungan kita gini aja ya?gue lebih nyaman kalo kita temenan kak"
"Oke"
"Tapi Lo yakin mau Deketin gue kak?"
"Yakin,Lo tau?gue dulu pernah jatuh cinta sama cewek yang mirip sama kayak Lo,dan dari awal ketemu Lo,gue berpikir untuk manfaatin wajah Lo yang mirip gadis yang gue cintain buat ngobatin rasa rindu gue,tapi gue udah berpikir kalo gue gak boleh egois,maka dari itu gue mulai dari saat ini bakal coba bersosialisasi sama Lo,dan jika perasaan gue sama Lo muncul,gue janji bakal sama Lo selamanya,dan gak akan pernah ninggalin Lo Lau, dan jika sebaliknya,gue janji hubungan kita hanya bakal sebatas teman dan gue gak akan egois maksa perasaan Lo"
"Yaudah"
"Lo bisa nyusul temen Lo,gue mau ke Rooftop"
"Emang gak papa?"
"Iya,gue pamit"ucap Gevano lalu melangkah pergi
"Laura menatap pria itu lurus seperti menembus ke depannya.bahkan ia bingung atas perkataan pria itu, bagaimana sang ketua geng motor yang terkenal seantero jadi selembut dan penyabar seperti tadi?"
"Tapi tidak ingin terlalu banyak berpikir,ia berjalan meninggalkan tempatnya dan menuju kantin untuk menyusul sahabatnya"
Tbc
🐱🐱🐱Follow Ig :
@Liliaww_prilzyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Gevano (Selesai)
AçãoHii👋 Semoga kalian suka dengan cerita yang baru aja aku up ini🫶😺