Prologue

247 29 2
                                    

Karena urusan pekerjaan yang mengharuskan kedua orang tua Boruto pergi ke luar kota selama beberapa bulan, Boruto yang tidak bisa ikut terpaksa harus tetap tinggal di rumah sendirian selama beberapa bulan itu juga.

Boruto bukan anak yang tergolong manja dan juga sangat butuh perhatian penuh untuk menjalani kesehariannya, namun Nyonya Uzumaki lah yang memperlakukan dirinya sangat berlebihan.

Munculah kesepakatan antara kedua orang tua Boruto dengan seorang gadis bernama lengkap Sarada Uchiha, yaitu sebuah kesepakatan yang membuat Boruto tidak habis pikir saat mendengar dan mengetahuinya.

Sebenarnya Boruto tidak butuh seseorang samasekali untuk menjaganya apa lagi mengawasinya ketika kedua orang tuanya pergi, Boruto cukup mandiri dan bisa melakukan semua kegiatan kesehariannya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Boruto adalah orang berada, Nyonya Uzumaki sangat menyayanginya melebihi apapun dan tidak ingin sesuatu terjadi pada sang putra ketika dirinya tidak bersama anaknya tersebut.

Sarada lah yang akan menggantikan posisi Nyonya Uzumaki untuk sementara waktu, tidak hanya diberikan kepercayaan penuh oleh Nyonya Uzumaki untuk mengawasi anaknya, Sarada juga memiliki tanggung jawab untuk mengurus semua apapun itu yang bersangkutan dengan Boruto.

Bahkan mereka mulai tinggal satu atap!

Memiliki masa lalu yang kurang mengenakan dengan Sarada sewaktu SMP membuat Boruto membenci sosok Sarada, dan karena itulah Boruto mencoba berbagai cara agar bisa menyingkirkan Sarada.

Berpura-pura menyukai Sarada lalu mencampakkannya adalah rencana Boruto untuk menyingkirkan Sarada.









Trapped : Boruto & Sarada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang