1 "Awal mula"

168 9 0
                                    

Selamat membaca dan jangan lupa di vote ya teman²

---

Chika Daniella selalu menyukai dunia buku. Sejak kecil, dia terbiasa duduk di sudut kamar dengan novel tebal di tangannya. Namun, dari semua penulis yang pernah dia baca, hanya satu nama yang membuatnya terpesona-Christy Harlan.

Pertama kali Chika menemukan buku karya Christy di sebuah toko buku kecil di sudut kota. Judulnya "Rasa yang Hilang", kisah cinta yang melankolis namun begitu hidup. Setiap kata terasa seperti ditulis untuknya, seolah Christy memahami setiap emosi yang pernah Chika rasakan. Malam itu, dia tidak bisa berhenti membaca, tenggelam dalam dunia yang diciptakan oleh penulis idolanya.

Seiring waktu, Chika membeli setiap buku yang ditulis oleh Christy. Semakin banyak dia membaca, semakin dalam kekagumannya terhadap penulis itu. Gaya bahasa yang elegan, plot yang memikat, dan karakter-karakter yang begitu nyata membuat Chika merasa seolah dia mengenal Christy secara pribadi.

Setiap kali Chika membaca salah satu karya Christy, dia selalu bertanya-tanya seperti apa sosok di balik kata-kata itu. Apakah Christy seserius karakter-karakternya? Apakah dia romantis atau penuh misteri seperti tulisannya? Pertanyaan-pertanyaan ini memenuhi pikiran Chika, menumbuhkan rasa penasaran yang semakin lama semakin kuat.

Hingga pada suatu hari, Chika menemukan bahwa Christy akan mengadakan acara peluncuran buku terbaru di kota mereka. Ini adalah kesempatan langka, dan Chika tahu dia tidak bisa melewatkannya. Sejak saat itu, dia bertekad untuk melihat langsung penulis yang selama ini hanya dia kenal melalui kata-kata.

Malam itu, di kamarnya yang tenang, Chika menatap poster acara yang baru saja dia cetak. Hatanya berdegup kencang memikirkan kemungkinan bisa bertemu Christy Harlan, sosok yang telah mengubah hidupnya melalui tulisan. Dan tanpa disadari, perasaan itu mulai berkembang-perasaan yang lebih dari sekadar kekaguman.

---

maaf pendek masih awal² nanti lebih pendek lagi kok wkwkw

True Story: Penulis Favoritku Adalah Kekasihku (ch2) endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang