35. ZIVANYA | Honeymoon 🔞

12.9K 109 18
                                    


🔞🔞🔞

Bocil silahkan skip.

HAPPY READING •


Kenzie membuka pintu kamar dan dia masuk. Kenzie melepas jas nya dan masuk ke dalam kamar mandi.

Beberapa menit kemudian Kenzie keluar, dia hanya mencuci muka. Kenzie baru melihat Zivanya tertidur di sofa.

Kenzie tersenyum tipis, lalu dia mendekat. Kenzie mengelus pucuk kepala Vanya.

"Capek banget istri gue!" gumam Kenzie.

Kenzie pun mengangkat Zivanya dengan hati² agar tidak terbangun, Kenzie menidurkan nya di atas kasur dan menarik selimut untuk Zivanya.

Kenzie kembali masuk ke kamar mandi. 10 menit kemudian Kenzie keluar. Dia sudah terlihat segar karena sudah membersihkan seluruh tubuhnya.

Kenzie hanya memakai celana pendek selutut, dan badan setengah telanjang. Kenzie ikut merebahkan tubuhnya di sebelah Zivanya dan melingkarkan tangan berurat nya di perut Vanya.

Zivanya sedikit bergerak dan matanya ingin terbuka. Kenzie menepuk² pelan bahu Vanya.

"Gausah bangun, lanjut tidur aja!" gumam Kenzie.

~•~

10:12

Jovan, Zidan dan Leo memasuki mansion Alfarez. Kedatangan mereka di sambut oleh beberapa maid.

Para maid mempersilahkan mereka masuk. Ketiganya pun duduk di sofa ruang tamu utama.

"Kenzie belum turun?" tanya Jovan kepada salah satu maid.

Maid itu menggeleng pelan.

Jovan mengangguk paham. Maid itu pun pergi.

"Biasa cok pengantin baru, pasti semalam bergadang!" ucap Zidan.

Satu maid kembali ke tempat mereka dengan membawa kan jus dan makanan ringan.

"Makasih!" ucap Zidan.

Maid itu menunduk sopan, lalu pergi.

"Enak juga ya tinggal disini, kayak di istana!" Zidan kagum melihat kemewahan rumah itu.

Sekarang sudah tidak ada lagi dekorasi di ruang tamu, tinggal di beberapa ruangan lain dan sedang di bersihkan oleh pendekor.

"Kalian dulu pasti sering kan kesini?" tanya Zidan.

"Gue sering nginep, kalau Leo jarang, cuma mampir aja!" jawab Jovan.

"Ohhh!" Zidan manggut².

Suara lift terbuka terdengar, mereka bertiga menoleh dan itu adalah Kenzie.

Disana memang ada lift dan juga tangga, satu lift khusus untuk majikan, dan satu lagi khusus para maid.

"Wihhh seger banget mukanya!" seru Jovan.

"Paan pagi² udah nongkrong disini?" Kenzie ikut duduk di salah satu sofa, dan mengambil salah satu gelas jus yang di meja. Padahal itu milik Jovan.

Jovan hanya melihat, ia tidak bisa protes namun mulutnya komat kamit.

"Kita mau bantuin lo beres² untuk honeymoon!" jawab Leo.

I'm owned by a naughty man (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang