• HAPPY READING •
Tibanya di rumah, Jessica meletakkan barang belanjaannya di atas meja dapur, dan Ayli langsung menemui Abang nya di ruang tamu.
Jessica duduk di kursi meja makan dan dia membuka ponselnya. Jessica mengetik sesuatu di google.
"Kenziee-" Jessica seperti lupa.
"Kenzie apa ya?" monolog nya.
Jessica menekan-nekan kepalanya untuk mengingat.
"Oh iya, nama belakang anak-anak ada nama ayahnya!" sambung nya.
"Aylii!" panggil Jessica.
"Iyaa!" sahut Ayli dari kejauhan. Jarak dapur dan ruang tamu terhalang satu tembok.
"Kesini bentar!" ucap Jessica.
"Kok gue bisa lupa!" Jessica belum mengingat nama belakang Kenzie.
Ayli datang "Ada apa Tante Yica?" tanya Ayli.
"Nama panjang Ayli apa?" tanya Jessica.
Ayli memonyongkan bibirnya seraya berpikir dan dia pun manggut-manggut seperti sudah ingat.
"Ayi majaya aparesh!" ucap Ayli.
Jessica bernafas lega karena akhirnya ingat nama panjang Kenzie.
"Oke sayang, makasih, sana main lagi sama Abang!"
Ayli kembali ke ruang tamu.
Jessica melanjutkan pencariannya tentang Kenzie.
"Oke, Kenzie Alfarez!" ejanya sambil mengetik.
Banyak Artikel tentang Kenzie, dan disana juga ada foto Kenzie.
"Bener, berarti cowo tadi emang Kenzie!" gumam Jessica.
Jessica sebelumnya memang belum melihat Kenzie secara langsung, dia hanya melihat foto Kenzie lewat artikel yang dia cari untuk melihat suami sahabatnya.
"Gue kasih tau Zivanya aja kali ya?" sambung nya.
Pintu terbuka terdengar, Jessica bergegas menghampiri Zivanya yang mungkin sudah pulang.
Zivanya pulang dengan menenteng dua kantong plastik di tangan kanannya.
"Van, gue mau bilang sesuatu!" ucap Jessica.
"Apa?" tanya Zivanya seraya berjalan menuju dapur.
"Tadi-"
"Mommy!" seru anak-anak melihat kedatangan ibunya.
"Mommy mommy, tadikan Ayi udah beyi cucu cobeli cama cucu cotat!" Ayli bercerita.
"Oh ya? Beli dimana?" tanya Vanya seraya mengeluarkan isi kantong nya.
"Cupemalket cama Tante Yica!" sahut Ayli.
"Woah mommy beyiin cucu yagi buat Ayi?" Ayli melihat ibunya mengeluarkan dua kotak susu dari dalam kantong.
Jessica mengacak-acak rambut nya, dia ingin memberitahukan tentang Kenzie namun terhalang karena Ayli.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm owned by a naughty man (21+)
Romance🔞𝕄𝕖𝕟𝕘𝕒𝕟𝕕𝕦𝕟𝕘 𝕒𝕕𝕖𝕘𝕒𝕟 𝕧𝕦𝕝𝕘𝕒𝕣, 𝕗𝕠𝕥𝕠 𝕕𝕒𝕟 𝕧𝕚𝕕𝕚𝕠🔞 🅻🅰🅿🅰🅺 🅳🅴🆆🅰🆂🅰, 🅱🅾🅲🅸🅻 🅷🅰🆁🅰🅿 🆂🅺🅸🅿 DOSA TANGGUNG SENDIRI Bagaimana jadinya jika gadis polos seperti Zivanya terjerat dengan pria yang dikenal bad boy...