eps 39...... DANGER⚠

7 2 0
                                    

"DASAR ANAK TIDAK TAU DI UNTUNG, MATI SAJA KAU BERSAMA MEREKA!"

Dor...
Dor...

••••

"TIDAK!..."

Bruk...

Terkena tembakan bukanlah kevan melainkan mommy zahra, tuan joandra menyeret kakinya untuk menghampiri istrinya yang terkapar ditanah. Kevan, dia diam tak bersuara menyaksikan salah satu keluarga elzaber.

"Mommy!"

Srak...
Srak...

Ely, yang baru saja datang menyaksikan momen yang akan membuatnya terus mengingat selamanya.

"No... Hiks... No, mom.... Wake up please mom.... Wake up... Hiks..." Ucap Ely yang menangis sambil menepuk-nepuk pipi mommynya

"Honey... Bangun pleaseee...."

Perlahan mata zahra terbuka sayup, ia melihat anak gadisnya yang menangis dan ia juga melihat suami kesayangannya juga ikut menangis, perlahan ia mencoba menyentuh wajah suaminya.

"Kak" ucap zahra dengan suara lemahnya

Tuan Joandra dan Ely mendengar suara zahra lalu melihat kearah zahra

"Honey... Kamu bangun?"

"Hey, jangan menangis" ucap zahra dengan suara lemahnya

"Mommy, kumohon bertahan ya"

Zahra tersenyum tipis mendengar permohonan anaknya. Zahra menatap mata Ely yang sudah sembab.

"Nak, jaga adik mu ya. Buatlah ia bahagia jangan bertengkar, mommy akan terus melihat kamu, adik mu, dan daddy"

"No, mom... Jangan tinggalkan aku. Sungguh aku akan merasa gagal sebagai anak mom, please bertahan lah. Kumohon"

Zahra tersenyum ia menatap lurus langit, tak disadari airmata zahra menetes. Ia melihat langit yang sebentar lagi akan gelap, perlahan mata yang sayup menutup, wajah segar dan tenang menjadikannya wajahnya pucat pasi.

"Honey, hiks..." ucap joandra sambil menepuk-nepuk pipi istrinya

"Honey... Hey bangun" tidak ada jawaban

Joandra langsung menggenggam pergelangan tangan zahra untuk merasakan denyut nadi.

"Hiks... No... No! Hiks... Baby... Wake up... Wake up... Baby no... Hiks..."

Tidak ada denyut nadi, detak jantung berhenti, joandra memeluk istrinya. Ely melihat tubuh mommy nya yang sudah tak bernyawa, ia menenduk. Kevan? Ia merasakan apa yang pernah ia alami kehilangan bundanya.

"AHAHAHA..... akhirnya istrimu mati joandra, sungguh drama yang fantastik, membuat ku senang dan kau merasakan bagaimana melihat kepergian istrimu didepan mata mu, AHAHAHA...."

gluggg....

Jdar....

"Hihihi.... Anda senang tuan elandro?"

••••

Sedangkan dari kejauhan ada beberapa bodyguard dan dark devil, sedang melihat keadan ely dari titik mereka berdiri

"Ely"

"Dia bangkit, tidak mungkin"

"Setelah tidur bertahun-tahun, ia akhirnya bangkit"

"Tricxy bangkit"

"Ayo kita bantu Ely"

"Jangan!, klo kita kesana kita akan mati"

"Tapi-"

"Lebih baik kita disini"

••••

Semua orang tertegun mendengar suara Ely yang mengerikan, termasuk joandra ia menatap anaknya yang menunduk.

🖤THE DARK DEVIL🖤 || The End ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang