Drrttt.... Drttt...
Handphone ely tiba² berbunyi yang menandakan ada telepon masuk, ia menggeser pin hijau.
Telepon
".......... "
"Gw kesana"
"....... "
Sett...
Ely bangkit dari duduknya lalu melangkah ke arah dapur untuk menyimpan botol dan gelasnya, tanpa babibu langsung bergegas ke luar rumah.
Ia mengambil motor didalam garasi dan langsung bergegas keluar, beruntungnya satpam penjaga pintu depan sedang ke toilet.
~
~
~
"Bos! Udah datang bersiap²"
Krettt....
"Selamat datang ketua!" ucap mereka semua yang berada di tempat itu.
Tempat yang sulit dijangkau, karena tempat itu sudah milik dark devil jika ada yang berani masuk atau mengambil tempat dark devil, Ely tak akan segan² untuk membunuhnya saat itu juga. Karena tempat tersebut adalah wilayah kekuasaan milik dark devil.
"Hmm, dimana mainan ku" tanya Ely dengan wajah datar dengan suara nan dingin.
"Sebelah sini bos" ucap salah satu orang yang memberitahukan dimana tempat tawanan atau mainan milik Ely.
Ely mengikutinya, mereka semua merupakan kaki tangan Ely yang sengaja disembunyikan. Ke mungkin mereka semua sudah ada yang memiliki keluarga kecil ataupun anak remaja yang ingin mengabdi pada Ely, bahkan mereka dijamin keselamatannya oleh Ely, memangnya siapa yang akan mengganggu sangat dewi kematian?, jika ada dipastikan tubuhnya sudah berantakan.
Krettt...
Akhirnya mereka sudah sampai di sebuah tempat yang hampir seperti sel penjara, tempat yang sumpek, gelap, dan bau anyir yang sangat kuat.
"Dia ada disini, kami sudah memberikan hukuman sesuai yang diperintahkan oleh anda bos"
Disatu sel terdapat satu gadis perempuan yang nampaknya sangat berantakan dan penuh dengan banyak luka ada yang sudah mengering dan juga luka baru yang diberikan oleh anak buah Ely, sungguh miris gadis tersebut.
"E-ely, apakah itu kau?" ucapnya sambil menahan sakit
"E-ely aku mohon ampuni aku, sungguh aku menyesal el, aku mohon lepaskan aku, ini sungguh menyiksa el, hikss..." sambungnya meraung kepada Ely untuk melepaskannya.
Smirk iblis terukir jelas diwajah cantiknya, tempat yang gelap nan mengerikan menambah kesan aura menakutkan yang diberikan Ely, bahkan orang yang tadi mengantarkannya saja dibuat merinding oleh aura Ely.
'Bos benar-benar mengerikan, pantas saja para musuh tidak mau main² dengan bos, auranya saja sudah membuat para manusia merinding apalagi para makhluk tak kasat mata, mungkin mereka tidak akan mengganggu nya, hiii.. '
"Ouh ingin bebas ya, ambilkan saya katana"
"Ba-baik bos"
Orang sedaritadi disebelah Ely bergegas mengambil katana milik Ely. Setelah kembali ia langsung memberikan katana tersebut kepada Ely.
"In-ini bos katana nya"
Settt....
Ely mengambil dari tangan anak buahnya dan melepaskan katana dari pelindungnya.
Sringgg....
''Bersiaplah untuk bebas" ucapnya dengan seringai iblis.
Ely mengayunkan katana nya lalu..
"Titipkan salam ku pada malaikat maut, adios tina"
"Tidak!"
Sringgg...
Jlebbb...
Pats...
Gludk...
Dukk...
Dukk...
'Astaga bos langsung memotongnya, hii.. Ini menambah kesan seramnya saja, huuu...'
Banyak darah yang keluar dari tubuh tina, ya rupanya tina masih menjadi tawanan Ely bahkan sampai saat ini, tempat tersebut menjadi saksi bisu kematian tina yang merupakan temannya, Ely tidak segan² membunuhnya.
"Bereskan"
"Ba-baik bos"
Ely dengan baju yang dipenuhi darah ia masuk kedalam kamar mandi yang tak jauh dari tempat tadi, ia mengganti bajunya yang memang sengaja ia simpan disana, jika ia habis membunuh maka ia langsung menggganti pakaiannya dan baju yang terdapat banyak bercak darah ia langsung membakarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖤THE DARK DEVIL🖤 || The End ||
عشوائيDark devil sangat ditakuti karena kekejaman mereka yang membasmi hama bumi, beberapa orang yang tidak mengetahui dark devil hanya perkumpulan biasa, tapi jika saja mereka dengan sengaja mencari masalah maka siap untuk menjilat neraka dan itu sama sa...