SSJ 22

882 119 8
                                    

Next

     Perdebatan panas itu pun akhirnya mendorong Chika untuk jujur,Zeeran masih terdiam....

"Aku nggk peduli walaupun kamu berandalan,kita bisa ubah semua kebiasaan buruk itu bareng2 dan pelan2,Aku.....aku jatuh cinta sama kamu..."Chika semakin berani jujur

Hati Zeeran bergetar mendengar wanita lugu itu mengutarakan perasaannya,apa benar seperti itu?

Come on Zee! What are you waiting for? Satu sisi hati Zeeran berbisik,tak bisa dipungkiri kalau sebenarnya hati Zeeran sudah merasakan nya hanya saja karena keteguhan pada janjinya untuk menjaga kesucian Chika.

"Tapi,lupain aja! Aku tau kalo masih ada yang kamu tunggu diluar sana,maafin aku dan semua kejujuran aku pasti udah bikin kamu nggk nyaman"Chika sambil masih berusaha mengancing bajunya dengan sebelah tangan tapi tidak bisa, Zeeran segera membantunya dia mengancingkan baju Chika dengan menatap wajah Chika sama sekali tak melihat lagi penampakan belahan dada yang aduhai menggoda iman itu.

"Kamu yakin?"Zeeran

"Yakin apa?"Chika

"Kamu yakin dengan keinginan kamu untuk nerusin pernikahan ini?"Zeeran

"Seberapa penting sih bang keyakinan aku ini buat kamu? Kalau pun aku jawab iya...kmu nggk akan peduli jugakan?"Chika

"Yaudah kalo gitu,ayo kita terusin pernikahan ini!"Zeeran

Chika diam,dan tak protes lagi,apa benar? Jadi Zeeran bener2 sepakat untuk membawa pernikahan ini menjadi pernikahan yang sebenarnya?

"Kamu terpaksa yah bang?"Chika

"Aku juga sayang sama kamu Chika,aku rasa itu jadi alasan besar dan utama untuk mempertahankan pernikahan ini"Zeeran

Chika senyum2 sendiri,harapan bersambut manis.Dan baru pertama kali Chika mengungkapkan perasaan nya pada laki2.
Zeeran terlalu berharga untuk diabaikan.

"Sekarang mending kamu istirahat,jangan terlalu banyak gerak yah,kalo mau makan,minum atau pengen sesuatu bilang aja sama Abang"Zeeran

"Iya bang"Chika

Zeeran menyiapkan bantal lalu membantu Chika untuk berbaring,Chika tak bawel lagi dia tak protes lagi karena semuanya sudah terjawab oleh pujaan hati.

"Biar Abang langsung kerumah ibu aja lah,kita butuh kompresan es buat kaki kamu biar nggk bengkak terlalu lama"Zeeran

"Yaudah deh klo gitu"Chika

Zeeran pun beranjak pergi keluar rumah untuk menuju rumah mertuanya, Zeeran pergi dengan hati yang masih berdebar-debar, keputusan telah ia buat....

"Lupain vonzy! Chika adalah pilihan terbaik"Zeeran berulang kali berbicara seperti itu dalam hatinya.Sepanjang jalan menuju rumah mertuanya hati Zeeran berbunga-bunga.

Petang ini hatinya dan hati Chika telah bertaut....

*

*

   Alex melampiaskan kekesalannya dengan mabuk2an, menghabiskan beberapa botol minuman yang beradar alkohol tinggi sampai membuat nya kehilangan kesadaran.Dia dibawa oleh anak buahnya untuk diantar pulang dikawasan perumahan elite.

"Ya ampun Alex... mabuk2an lagi?kapan sih kamu ngerubah tabiat buruk kamu ini nak"perempuan paruh baya,dia ibunya Alex,yaitu Yona.

"Kita langsung bawa kekamarnya aja yah Tan"Rio,yang ikut membopong tubuh Alex

"Iya iya ayo tolong bawa dia kekamarnya langsung"Yona

"Gw mau cewek itu,tolong bawa Chika kesini sekarang!"racau Alex
Membuat Yona dan 2temannya heran

SAKINAH SAMPAI JANNAH (ZEECHIK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang