SSJ 13

855 106 4
                                    

"Sebelum anak itu pulang ke rumahku nanti...aku belum bisa ngasih keputusan"gracio,lalu melengos pergi kekamar mandi.

    Anin sebenernya emosi bukan main,tapi sebisa mungkin ia tahan karena ia tak ingin perjuangannya sebagai pelakor jadi sia2.

"Tenang nin tenang... selangkah lagi Lo akan jadi nyonya gracio Al fath dan tunjukin klo Lo bisa jadi ibu sambung yang baik buat Zeeran"gumam Anin pelan sambil mengatur nafas dan emosinya agar tetap sabar menghadapi sugar Daddy nya itu.

Kembali ke sirkuit

7menit sudah berlalu,suara bising kembali menggema dititik utama balapan itu.

     Gemuruh sorak ratusan anak muda terdengar jelas ditelinga mereka siap menyambut sang champion.
Dimalam yang dingin ini Chika justru berkeringat berharap suaminya sampai paling awal dengan keadaan selamat tentunya.

             Brummmmm brummmm....

"Yah itu dia!!!!"

     Zeeran membayar telak kepercayaan orang2 dengan aksi memukaunya.
Meninggalkan pembalap lain, Zeeran melenggang sendirian menuju finish,Bahkan vian tak mampu menyaingi.

    Rasanya Chika juga tak tahan ingin berteriak menumpahkan euforia dalam hatinya.Tapi sebisa mungkin dia menahannya, tiba-tiba saja airmatanya meniti diujung mata karena merasa bangga pada Zeeran.

"Bang Zeeran....apa bener itu kamu?"batin Chika,ingin sekali rasa nya Chika berlari dan memeluk Zeeran tapi lagi-lagi sebisa mungkin ia harus menahannya.

"Bravo,bravo,bravo bro...Lo emang luar biasa!"teriak tian bangga.Semuannya senang menyambut euforia kemenangan Zeeran.

     Zeeran selesai,dia membuka helmnya dan menoleh kearah teman2nya,diantara orang2 yang bersorak atas kemenangan nya, Zeeran melihat sosok gadis terdiam menikmati kemenangannya.

"Kemenangan malam ini..aku persembahan untuk kamu Chika..."batin Zeeran sambil matanya terus menatap Chika yang berdiri sekitar 5meter dari dia.

Barulah pembalap2 lain menyusul dan hanya mampu menelan kekecewaan karena kalah telak dari Zeeran.

      Zeeran meninggalkan motornya dan berjalan kearah teman2nya terutama Chika.

"Congrats bro,Lo akhirnya kembali dan mendominasi balap ini"ollan menyambut

"Comeback yang sempurna Zee...keren!"tian

    Zeeran kemudian menghadap Chika yang masih terlihat kikuk disana.

"Kamu nggk perlu cemas lagi yah...kita udah dapet uangnya"Zeeran sembari meletakkan tangannya di pundak Chika.

Pemandangan yang sangat manis sekali,Tian pun curiga kalo Zeeran sudah mempunyai rasa pada Chika.

"Gimana dengan vonzy bro?apa Lo yakin nggk jatuh cinta cewek seperti dia ini?"batin Tian dan tanpa sadar terus memperhatikan mereka berdua.

"Terimakasih banyak bang... terimakasih"Chika berbinar,seolah menunjukkan bahwa dia bangga dan terharu dengan semua ini.

"Peluk dong"goda ollan,membuat Chika semakin salah tingkah

"Peluk aja bang Zeeran nya Chika...kan udah muhrim...uhuyyy...ayang mana ayangg..."goda Daniel,dan semua godaan didukung oleh siulan menggoda dari teman2 zeeran yang lain.

Dan tiba-tiba....

Grep

       Zeeran menarik Chika masuk kedalam dekapannya,teramat manis sekali romansa ini.Chika semakin jatuh kedalam rasa cintanya pada Zeeran.Pelukan Zeeran yang membuat nya semakin yakin kalo dia memang telah jatuh cinta.

SAKINAH SAMPAI JANNAH (ZEECHIK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang