Kini Chika semakin yakin,kalau suami berandalan nya itu adalah anak konglomerat.Setelah puas mengagumi semua isi apartemen itu kini ia berbalik menghadap Zeeran dan menatapnya nanar.
"Ternyata kamu emang bukan orang sembarangan,bang"Chika dengan rasa tak percaya
"Dan walaupun kamu tau Abang berandalan yang nggk berguna kamu masih mau Nerima Abang"Zeeran
"Aku jatuh cinta sama bang Zee karena Abang nunjukin sikap tanggung jawab Abang dan karena...."Chika menahan ucapannya
"Karena apa?"Zeeran
"Karena Abang ganteng dan gagah"Chika tersipu sambil menutupi wajahnya dengan tangan.
Zeeran menyingkirkan tangan Chika yang menutup wajahnya.
"Chika"Zeeran dengan suara berat
"Iya bang"Chika
"Kamu selalu bikin Abang ngelanggar janji2 yang Abang buat"Zeeran
"Janji apa?"Chika
"Abang janji untuk nggk nyentuh kamu"Zeeran
"Oh itu? Yah nggkpp kalo emang mau,lakuin aja.setelah kita ngelakuin ijab Qabul dipagi itu tubuh aku adalah hak kamu bang"Chika
Zeeran tersenyum mendengar respon positif Chika.
"Tapi,Abang juga mau ngelanggar janji Abang untuk nggk minta hak Abang sebelum kamu sembuh"Zeeran
"Apa itu artinya...Abang pengen sekarang?"Chika
"Iya"Zeeran
"Hmm lakuin aja kalo emang Abang pengen,itu hak Abang dan ngelayanin Abang itu hak aku"Chika,lampu hijau! Zeeran semakin tak bisa menahan diri.
Zeeran mengusap rambut Chika yang tergerai indah itu, cantik sekali.
Sebelum lanjut, Zeeran menarik tangan Chika menuju kasur nan luas dan nyaman itu,Chika pun menurut saja.
Zeeran duduk diujung ranjang dan meminta Chika untuk tetap berdiri di depan nya, Zeeran ingin melepaskan satu persatu pakaian Chika yang membungkus tubuh ranumnya."Kamu ikhlaskan Chika?"Zeeran
"Iya bang aku ikhlas"Chika dengan gemetar
"Walaupun pernikahan kita belum sah secara hukum?"Zeeran,tangan Zeeran sudah melepaskan baju milik Chika
"Kesungguhan itu ada pada hati kamu bang,aku yakin kalo Abang bakalan jadiin aku pasangan yang sebenarnya sampai ke surga nanti"Chika,tubuhnya sudah nyaris tak terhalang sehelai benang pun, Zeeran bergerak pelan tapi pasti.
"Abang akan jadi yang pertama dan terakhir buat kamu, begitu pun sebaliknya"Zeeran, setelah nya dia berhasil membuat Chika tak memakai sehelai benang pun sekarang Chika malu dan tak percaya diri.
Luar biasa,apa yang Zeeran lihat saat ini adalah keindahan yang selama ini Chika jaga dari lelaki lain.
Nyaris tak ada noda sedikitpun,kulit yang putih bagai susu,Chika definisi cantik luar dalam cantik raga dan hatinya.
Zeeran terdiam terpana dia bahkan seperti baru menemukan harta Karun dari diri Chika."Deketan dong Chika"Zeeran menarik pinggang Chika dan membiarkan nya duduk diatas pangkuannya,Chika masih gugup malam ini dia akan menyerahkan mahkotanya pada Zeeran.
"Kamu...."Zeeran mulai dengan belaian lembut dari pundak dan turun menyusuri lengan chika.
Baru seperti itu saja sudah membuat Chika tak karuan.
"Kamu cantik banget Chik malem ini"Zeeran lalu mengecup bibir Chika yang membuat Chika terbungkam.
"Tubuh kamu seperti surga Chika"bisik Zeeran,Chika tak munafik dia sangat menikmati setiap sentuhan Zeeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKINAH SAMPAI JANNAH (ZEECHIK)
RandomTak ada pernikahan yang tak diinginkan Tapi semua itu seolah ditepis oleh pasangan muda mudi yang menikah atas dasar keterpaksaan dan tiba-tiba tersebut. Next?langsung baca aja.