Next.....
"Ohh wow...dibalik wajah lugu dan sok polos ini ternyata pembangkang yah?! Aku ini calon ibunya Zeeran loh!"Anin
"Baru calon yah Tante,calon itu masih ada 2 kemungkinan bisa jadi atau bisa juga nggk!"Chika
"Ckk...berani banget kamu Chika!"Anin mulai kasar dengan mencengkeram lengan chika lalu mendekatkan wajahnya dengan menyeringai.
"Yang saya tau bang Zee itu nggk suka sama Tante! Kalo saja dia liat kekasaran ini pasti dia makin nggk suka sama Tante"Chika berusaha tenang walau takut dengan Anin yang mengintimidasinya.
"Kamu mau ngancem saya hah?mau ngadu kamu?!"Anin menyeringai
Tin tin
Sebuah motor beratribut ojol mendekat,mungkin ojol itu melihat hal janggal serta kasar oleh Anin kepada Chika,Chika lega karena itu emang ojol pesanan dia."Maaf,mbk Chika yah?"ojol
"Iya,itu saya pak"Chika lalu segera melepas cengkeraman tangan Anin.
Chika berhasil melepaskan diri dan langsung memakai helm ojol itu
"Maaf yah Tante,saya lagi buru2,mari... assalamualaikum"Chika
"Jalan pak"Chika
"Oke mbak"ojol
Chika pergi begitu saja membuat Anin meradang.
"Kamu nantangin saya yah Chika?!oke...ayo kita berperang,siapa nanti yang bisa bermain dengan cantik dialah yang akan menguasai keluarga Al fath"gerutu Anin lalu masuk kedalam mobil.Dalam perjalanan menuju kerumah orang tuanya Chika merasa tidak tenang,dia memang sangat berani menghadapi Anin tapi sebenarnya hatinya takut.
"Fokus ketujuan awal! Fokus Chika! Nggk usah terpengaruh dengan siapapun dan dengan apapun! Yakin aja bang Zeeran sedang berjuang dengan aku"Chika dalam hati
*
*
Alex berusah menepis perasaannya tapi hatinya malah semakin menggebu apalagi saat tahu kalau Chika adalah istrinya Zeeran,musuh yang ingin selalu ia kalahkan dalam hal apapun.
Entah kenapa siang ini Alex rasanya ingin ketempat TKP dimana dia menabrak Chika seminggu lalu,Alex berharap dia akan bertemu lagi dengan gadis berhati lembut dan mendapatkan apa yang dia mau.
Saat melewati depan gang rumah Chika Alex melihat Chika datang dengan seorang ojol.Alex bergerak cepat dan menghadang bang ojol sebelum masuk kegang itu.
"Eh..sorry mas bisa pinggiran dikit nggk saya mau lewat?!"ojol pada Alex yang sengaja mengahalangi menggunakan Motorsport nya.
Chika menutup kaca helmnya berharap Alex tak mengenalinya tapi itu percuma.
"Duh ngapain sih ada orang itu lagi disini? Kenapa hari ini aku malah ketemu orang2 orang yang nggk mau aku temuin"batin Chika
Alex tak menggubris ojol itu malah dia langsung turun dari motornya dan berdiri tepat disamping kiri Chika.
"Nggk usah sembunyi2 kayak gitu...aku tau itu kamu Chika"Alex dengan lembut tanpa 'lo gw' lagi.
"Oh temannya si mbak toh"ojol
Chika hanya bisa pasrah tak bisa bersembunyi lagi dia membuka lagi kaca helmnya dan saat itu juga Alex lagi2 terpana,setidaknya kerinduannya untuk menatap wajah teduh Chika sudah terbayarkan.
"Anjayyy...tambah cakep aja nih cewek,fixs gw beneran suka sama dia"batin Alex
"Maaf yah bang...bisa minta tolong untuk kasih jalan lewat nggk?aku mau masuk kedalam soalnya"Chika
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKINAH SAMPAI JANNAH (ZEECHIK)
RandomTak ada pernikahan yang tak diinginkan Tapi semua itu seolah ditepis oleh pasangan muda mudi yang menikah atas dasar keterpaksaan dan tiba-tiba tersebut. Next?langsung baca aja.