SSJ 18

806 98 5
                                    

      Hal pertama yang Zeeran lakukan adalah mengamankan Chika.Zeeran menarik Chika lalu menyembunyikan nya disebuah ruangan dibelakang bengkel tempat dimana mereka biasanya beristirahat.

"Bang.."Chika sangat ketakutan

"Kamu tunggu disini,Jangan keluar sampai situasinya bener2 kondusif oke?"Zeeran lalu menutup pintunya rapat2.Chika tak bisa mencegah Zeeran karena Alex sudah sampai didepan bengkel.

"Mau lari kemana Lo Zeeran?!! Lo panik liat kita semua kan?"Alex,Chika bisa mendengar suara itu membuat jantungnya seperti roller coaster.

"Tolong jangan berantem lagi ya tuhan....dinginkan hati mereka"Chika berdo'a dalam persembunyian nya.

Zeeran datang menghadapi Alex dan beberapa anak buahnya dengan gentle.hanya satu yang Zeeran takutkan jika Chika terlibat dan terluka beruntung Zeeran sempat mengamankannya.

"Mau main keroyokan lagi?pengecut Lo semua!!"Zeeran santai
Pengunjung dibuat ketat ketir ditempat masing2,ollan berdiri dibelakang Zeeran untuk berjaga jaga.

"Kalo satu lawan satu udah jelas dia Cemen Zee,dia kalah jauh dibandingkan Lo"ollan memprovokasi

Alex berusaha menahan gengsinya dia ber 5 sedang Zeeran hanya berdua dengan ollan ,dia memutuskan untuk tak langsung menyerang.

"Hajar aja Lex,bales yang kemarin,2 anak Kansas seminggu yg lalu juga dikeroyok"Rio mencoba menyulut emosi,Alex sudah emosi tapi dia tak mau dibilang main keroyok.

"Tahan bego!! Cuman pengecut yang main keroyokan"Alex menyeringai pada Rio yg membuat Rio diam.

"Gimana?Lo mau duel lagi? Suruh temen2 Lo mundur"Zeeran menantang

"Hajar bro"ollan,karena dia sangat percaya pada Zeeran akan memenangkan ini.

"Gw cuman mau bilang klo besok malam,anak2 Kansas bakalan ikut gabung di event balapan murahan kalian,gw akan nantangin Lo untuk turun kelintasan"Alex

"Lo bilang murahan tapi Lo mau gabung?ck emang dasar otak udang"ejek ollan

Alex terpancing melewati Zeeran dan menerjang ollan
"Bacot Lo"Alex lalu menarik kerah oblong ollan, Zeeran segera melerainya, Zeeran mendorong Alex menjauh dari ollan.

"Hadepin gw"tegas Zeeran

"Oke,gw akan hadepin Lo dibalapan besok malem,Lo harus Dateng klo Lo sampe nggk Dateng berarti Lo takut! Lo pengecut Zeeran"lantang Alex

"Oke"Zeeran setuju dan melupakan Chika yang pernah memintanya untuk tidak balapan lagi.

"Cabut!!"intruksi Alex pada anak buahnya,lalu mereka pergi meninggalkan bengkel Wolfgang.

"Heh segitu doang,jelas bnget dia takut berduel sama Lo Zee"ollan

Zeeran kemudian menemui Chika yang dia kurung beberapa menit lalu.
Saat Zeeran membuka pintu Chika ketakutan dan kaget,takut suaminya terluka.

"Udah aman.."Zeeran

"Syukur deh...tpi kamu nggk lukakan?mereka nggk pukulin kamu lagikan?"Chika,menangkup wajah Zeeran dengan kedua tangannya mencoba mencari apakah ada luka diwajah tampannya itu sambil berjinjit karena Zeeran terlalu tinggi.

Zeeran malah tersenyum melihat Chika yang cemas,benar2 merasa diperhatikan sama ayang.

"Kamu beneran takut nih klo Abang terluka lagi?hmm?"Zeeran,membuat Chika tersadar dan melepaskan tangannya dari wajah Zeeran dan salah tingkah.

"Y-ya takut"Chika

"Setakut itu?"Zeeran

"Yah mau gimana pun juga kamu tuh..."Chika menggantung kalimatnya salting.

SAKINAH SAMPAI JANNAH (ZEECHIK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang