SSJ 15

722 75 3
                                    

     Next

"Aku perlu jelasin dari a sampai z biar kamu ngerti,ini semua nggk seperti yang kamu pikirin! Aku harus ngadepin orang2 sekampung,maka dari itu aku terpaksa nikahin gadis itu...kita berdua sepakat kok untuk menyudahi pernikahan ini,lagi pula nggk ada yang spesial diantara kita"bela Zeeran lantang dan lagi2 Chika dengan jelas mendengarnya.

     Entah kenapa perasaan Chika sekarang terasa tercabik cabik, padahal dia sadar akan posisinya saat ini.Tapi entah kenapa rasanya sakit mendengar ucapan Zeeran seperti itu.

     Zeeran mau meraih tangan vonzy tapi dengan cepat vonzy menahannya lalu mundur berusaha menjaga jarak seakan tak ingin disentuh oleh tangan kotor berlumur oli itu.

"Don't touch me!!! Kamu sangat menjijikkan sekarang Zee!! Kayaknya aku udah nggk bisa bertahan lagi kalo kamu kayak gini!! Kamu sengaja pergi dari rumah orang tua kamu,mau jadi apa kamu nanti? Apa kamu mampu dengan tetap menggelandang kayak gini? Gimana masa depan aku nanti?hah?"vonzy mulai menunjukkan sikap aslinya.

"Zy?"Zeeran tercekat tak menyangka mendengar ucapan kekasihnya itu.

"Kita putus aja!kamu pikir mami sama papi aku mau Nerima kamu dengan keadaan kayak gini kalo aja mereka tau keadaan kamu sekarang?"vonzy

     Mendengar kata putus, Zeeran tak serta Merta membujuk vonzy lagi.
"Jadi vonzy hanya menginginkan ku saat aku menjadi berandalan kaya raya?disaat aku dalam keadaan terpuruk seperti ini justru dia membungkuk begitu aja?"batin Zeeran tak menyangka.

"Zy tenang dulu...kamu perlu bicara empat mata omongin ini baik2 sama zee"ollan menengahi

"Nggk lan,percuma! Mau ngejelasin apa pun nggk merubah dan membeli hatiku lagi! Ayo shel kita pergi dari sini,nggk nyaman banget lama2 ditempat kayak gini"sarkas vonzy lalu pergi masuk kemobil ashel.

    Ashel melihatnya tersenyum puas
"Bye everybodiehhhh! Dan Lo Zee...turut berduka yah..hahaha"ashel dengan gaya liciknya lalu pergi menyusul vonzy.

    Zeeran sama sekali tak berusaha mencegah kepergian vonzy,sikap vonzy yang arogan dan matre sudah membuat nya mati rasa.

"Jauh2 dari Amerika cuman untuk mencaci dan menghakimi ku tanpa memberikan aku kesempatan sedikit pun untuk ngejelasin,untuk apa aku menyusulnya,itu hanya sia2"pikir Zeeran

"Sabar bro,nanti Lo bisa bicarain lagi baik2 sama vonzy,lebih baik Lo biarin hatinya adem dulu,baru Lo temuin dia lagi"ollan,lalu menepuk pundak Zeeran.

     Zeeran pun sangat kecewa dengan vonzy dia pikir vonzy akan menerima dia apa adanya,baru melihat Zeeran nampak lusuh seperti ini saja dia sudah menyerah dan dengan mudah nya mengucapkan kata putus dan mengakhiri hubungan mereka yang sudah terjalin bertahun-tahun.

     Mungkin Zeeran terlihat baik2 saja,tapi didalam hatinya sungguh hancur lebur.
Ia tak menyangka semuanya hanya semu belaka.
Zeeran tak langsung pulang ke rumah, setelah pulang kerja dia mencari keberadaan vonzy,mau bagaimana pun ia tak ingin membiarkan jalinan kasih yang bangun selama hampir 3tahun ini kandas begitu saja.
Ollan meminjamkan motornya agar Zeeran mudah mencari keberadaan vonzy.

     Ternyata saat ini vonzy sedang bersama Alex pentolan dari geng Kansas,yang malam itu memukuli Zeeran.

     Persaingan mereka berawal dari masalah cewek,dari jaman putih abu-abu Zeeran dan Alex sudah bersaing mendapatkan vonzy.Hal itu sampai melibatkan kedua geng itu sendiri.

Dan saat mendengar kalau hubungan antara Zeeran dan vonzy berakhir dengan secepat kilat dia berusaha mencuri start dan datang dengan segudang cintanya untuk gadis berusia 23 tahun itu.

SAKINAH SAMPAI JANNAH (ZEECHIK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang