Sambil menghisap sebatang rokoknya Zeeran masih sangat kesal karena motor kesayangannya dijual seperti barang rongsokan dan lebih parahnya lagi dia tak menerima sepeser pun uang dari hasil penjualan motornya itu.
Benar2 perampasan hak milik,dan yang melakukan nya adalah mertuanya sendiri.
Zeeran hanya mampu menahan amarahnya."Maafin ibu yah bang"Chika agak segan dia terduduk lemas seakan putus asa.
Zeeran tak bergeming sama sekali."Kejadian malam itu udah ngerugiin kita berdua,terus kamu juga harus kehilangan motor kesayangan kamu,dan aku?aku juga kehilangan banyak hal,bahkan aku harus kehilangan pekerjaan ku"tutur Chika dan itu menarik atensi Zeeran.
Deg
"Kehilangan pekerjaan?apa dia dipecat?"pikir Zeeran lalu dia menoleh ke arah chika yang sedang menangis
"Apa kamu tau,waktu aku sampai dipabrik semua orang memakiku,bahkan sampai ada yang menjambak rambutku,sehina itukah aku bang? padahal sebenarnya aku nggk ngelakuin apa2,bahkan saat itu niat aku cuman mau nolongin kamu,dan aku nggk tau kenapa bos divisi ku malah langsung memecat aku dengan alasan aku melanggar moral,padahal ini semua terjadi diluar dari lingkungan pabrik,aku bener2 nggk tau"lirih Chika menceritakan kepada Zeeran
Zeeran yang kesal pun seketika berubah menjadi sangat bersalah karena membuat gadis seperti Chika mendapat perlakuan tak menyenangkan.
Zeeran hanya kehilangan barangnya tapi Chika,dia telah kehilangan seluruh kepercayaan orang.
"Setelah ini pasti nggk ada yang mau Nerima lamaran kerja aku kecuali aku pergi keluar daerah"Chika kembali menangis sesenggukan dia merasa menjadi sampah sekarang.
Zeeran mulai berpikir keras,dia harus mengemis pekerjaan pada temannya.
Zeeran ingat kalau salah satu temannya memiliki usaha bengkel,Zeeran pikir dia bisa bekerja disana untuk biaya hidup sehari hari.Sedang Chika terus saja menangis dan zeeran hanya diam,tapi dalam diamnya ada rasa sesal disana.
Skip
"Anjing banget mereka,tenang aja bro kita bakal nyusun rencana untuk balas dendam"ucap teman Zeeran.
Zeeran berkunjung ke bengkel temannya, ternyata tak terlalu jauh dari tempat tinggal dia sekarang,hanya sekitar 1km dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.
Mendengar apa yang terjadi pada Zeeran malam itu teman2 zeeran langsung pasang badan dan langsung menyusun rencana untuk membalas perbuatan geng Kansas.
"Tahan dulu aja,dan perlu kalian ketahui atas kejadian itu gw jadi punya bini sekarang"sebal Zeeran
Kedua teman Zeeran terkejut bukan main mereka terbelalak mendengar fakta yang Zeeran ungkap.
"Bini?maksud Lo apaan dah Zee?"
"Istri?"
"Iya"Zeeran
"Waduhh kok bisa?kenapa gitu?terus gimana sama si vonzy?"
"Ini cuman kesalahpahaman,gue bakal cerai sama bini gue ini,kita bahkan nggk saling kenal,gue cuman pengen ngembaliin nama baik dia,soalny dia itu cewek baik2"ungkap Zeeran
"Wah wah wah, penasaran banget sih gw sama cerita Lo Zee, ceritain dong, jangan2 tuh cewek sengaja lagi biar bisa dikawinin sama Lo secara kan Lo tajir"temannya.
"Jadi, maksudnya Lo kawin karena digrebek sama tuh cewek?"salah satu temannya.
Zeeran sangat kesal sekarang dengan pertanyaan2 ini,nggk bisa dibayangin sih kalo seluruh black wolf tau,sangat memalukan bukan.
"Gw datang kesini bukan buat curhat,gw mau kerja,bisa nggk gw kerja disini?"Zeeran
Kedua teman Zeeran,ollan dan Daniel saling pandang mendengar ucapan Zeeran.
Mereka kurang yakin memperkerjakan Zeeran dibengkel mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKINAH SAMPAI JANNAH (ZEECHIK)
RastgeleTak ada pernikahan yang tak diinginkan Tapi semua itu seolah ditepis oleh pasangan muda mudi yang menikah atas dasar keterpaksaan dan tiba-tiba tersebut. Next?langsung baca aja.