Jaemin dan Renjun sedang berada dipusat kota, tepatnya mereka tengah berada disalah satu Mall disana. Dari tadi mereka tidak pernah berhenti berkeliling dan melihat -lihat koleksi baju terbaru yang dipajang disalah satu store brand ternama. Renjun sebenarnya sudah lelah dan ingin segera pulang kerumah dan bermain dengan anak-anaknya. Akan tetapi temannya sirambut pink ini tidak berhenti berkeliling dan melihat-lihat sedari tadi hingga membuat renjun jengah sendiri.
"Jaemin ayo pulang... " rengeknya.
"Sebentar renjun ayo kita ke toko mainan, katanya disana ada koleksi iron man terbaru! " seru jaemin.
"Kau ingin memberikannya untuk caspian? "
"Bukan, itu untukku!" jawab jaemin semangat.
"Astaga... Aku lelah aku mau pulang saja"
"Eits... Tidak bisa! Ayo temani aku"
Renjun sudah pasrah saja, dari tadi tubuhnya selalu ditarik dan diseret jaemin kesana kemari ketika pria manis itu menemukan sesuatu yang menarik. Mereka sudah berkeliling toko mainan yang jaemin maksud dan pria itu juga sudah membeli figur terbaru keinginannya itu, akan tetapi sirambut pink ini tidak ingin pulang juga, hingga membuat renjun dongkol sendiri.
"Jaemin ayo pulang! "
"Sebentar ren, memangnya kau tidak ingin mencoba makanan di mall ini? "
"Tidak! Aku ingin pulang"
"Aku lapar ren, disini ada restoran terkenal dan enak kau wajib mencobanya. Ayoooo" renjun kembali pasrah saat dirinya ditarik jaemin menuju restoran yang dimaksud jaemin.
"Disini makanannya enak ren, ini restoran terbaik dengan rating tinggi disini. kau pasti suka" ucap jaemin saat mereka sampai didalam restoran untuk mengantre agar mendapatkan meja.
"Benarkah? Bintang berapa? " tanya renjun penasaran.
"Bintang lima. Tiga dari sini dan dua dariku"
"Ishhh... Bilang saja bintang tiga na jaemin! " kesal renjun.
Jaemin tidak menjawab ia langsung saja ngacir ketika netranya mendapati ada meja yang kosong setelah ia cukup lama menunggu. Pria manis itu kini sibuk memilih menu makanan untuknya dan mengabaikan renjun yang saat ini tengah memasang wajah cemberutnya.
.
.
.
Saat ini dirumah Haechan tengah ramai dikunjungi para sahabatnya untuk membantunya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun renjun. Mereka tengah sibuk masing-masing untuk menyiapkan dekorasi taman serta pesta barbeque ditaman belakang rumah haechan.
Haechan dan sungchan tengah mendekorasi taman dibantu oleh beberapa bodyguard sedangkan Jeno dan mark tengah membantu beberapa maid untuk menyiapkan acara barbeque mereka nanti. Saat sedang asik-asiknya mendekor, Haechan justru dikejutkan dengan suara teriakan Caspian dari dalam rumahnya. Bocah itu berlari menghampiri Haechan untuk melaporkan sesuatu.
"Om Haechan kuenya tadi dimakan Jemiii dan Ale" adunya.
"Apa? Ya tuhan..." Haechan segera melenggang kedapur disusul teman-temannya untuk mengecek apakah benar yang dikatakan oleh caspian.
Mereka semua menggelengkan kepalanya ketika mendapati kue yang telah disiapkan untuk renjun kini malah hilang separo. Jemi dan Ale yang kepergok tengah memakan kue ulang tahun mamanya pun hanya menyengir dan meletakkan sisa kuenya dimeja sembari meminta maaf kepada daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lasciami Andare [HYUCKREN]
Fiksi PenggemarRenjun pemuda yang telah menikah dan memiliki seorang anak tidak menyangka jika ia harus menjalani hidup yang bagaikan mimpi buruk semenjak dipindah tugaskan oleh kantornya untuk sebuah perjalanan bisnis di italia. Dikurung dalam sebuah kemewahan ba...