Ditengah guyuran hujan sore terik ini, masih saja ada sepasang insan berdiri dengan ketegangan di bawah air hujan. Tak ayal pandangan kedua nya saling menatap dengan kebingungan yang mendalam.
Sang pria dalam hubungan tanpa status itu mendekat dan berkata lirih,
"Est-ce que je t'aime?" Tanya pria itu.
(Apa aku mencintaimu?)
Sang wanita mengerutkan kening nya,
"Je ne sais pas." Jawab nya singkat.
(Aku tidak tahu)
Pria itu yang mendengar jawaban dari sang wanita menundukan kepalanya, "saya juga bingung tentang perasaan saya.. dan hubungan ini."
"Aku juga sama, sama sama bingung. Hubungan apa ini? Hts? Bahkan orang lain mengira bahwa kita pacaran. Untuk apa di pertahankan bila kamu sama sekali belum membalas perasaan ku?" Ucap nya pedih.
"Kadang.. aku membandingkan kamu dengan masa lalu ku, yang sama sama menyakiti? ..sampai jumpa di lain waktu, aku.. aku pergi. Selamat tinggal." Ucap nya untuk terakhir kali, semoga saja tidak ada pertemuan lagi.
Pria itu menatap punggungnya yang perlahan lahan menjauh. Dia terkekeh menyedihkan, "ini memang salah saya sepenuhnya, maafkan aku, Madelyn. Saya akan membalas perasaan mu walau nanti perasaan mu terhadap saya berubah."
Ia teringat dengan salah satu lagu yang sangat relate dengan hubungan ini, tentang perasaan nya juga. Lagu berbahasa French yang dikenal sebagai Est ce que tu m'aimes-Maitre Gims.
J'étais censé t'aimer, mais j'ai vu l'averse (Aku seharusnya mencintaimu tapi aku melihat hujan)
J'ai cligné des yeux, tu n'étais plus la même (Aku mengedipkan mataku dan kau tidak sama)
Est-ce que je t'aime ? J'sais pas si je t'aime (Apakah aku mencintaimu? Aku tidak tahu apakah aku mencintaimu)
Est-ce que tu m'aimes ? J'sais pas si je t'aime (Apakah kau mencintaiku? Aku tidak tahu apakah aku mencintaimu)
Di akhir waktu itu seorang perempuan terbangun dengan nafas terengah engah, "hah hah.. mimpi itu lagi?" Ia terkekeh lalu berdecih, "ah sialan."
🌔
Terimakasih sudah membaca awalan dari cerita sepasang kekasih yang terikat oleh kebingungan mendalam.
Vote dan komen, jika banyak kekurangan saya minta maaf sebesar besarnya, tolong tandai.
Apa cerita ini lumayan?
KAMU SEDANG MEMBACA
From One To Infinity
FanfictionJudul ini menceritakan sebuah cinta yang mula nya kosong menjadi tak terbatas. Sebuah hati yang berusaha melupakan dan sebuah hati yang berusaha mencinta. "Est-ce que je t'aime?" -Sadewa "Je ne sais pas." -Madelyn