Hari hari berlalu, semua yang terasa memberatkan diganti dengan kebahagiaan begitupun sebaliknya. Tidak seperti hari hari biasa yang tenang, hari ini adalah puncak dari ketenangan itu berakhir.
Sebelum itu, Madelyn tengah berada di kamar sepupunya, mbak Anna. Dua kaum hawa itu tengah bercanda gurau dengan kenikmatan snack dan beberapa makanan yang menggugah selera.
Di saat saat mereka berdua makan, Anna sontak berbicara, "ke taman yuk!! Baru inget di depan taman, ada kayak festival makanan gitu loh." Ajak Anna bersemangat.
"Hah? Festival? Kok aku gatau ya." Pikir Madelyn.
"Kudet bener lo, kan udah ada itu yang di poster poster jalan. Lo aja lihat kan?" Madelyn mengangguk dengan bibir yang membentuk o.
Madelyn menyengir, "ohh aku kira bukan tanggal sekarang."
Anna menggeleng geleng, "yaudah gapapa, mau ga nih?" Ajak Anna lagi.
"Ayo aja." Sahut gadis yang ditanyai Anna.
Karena keputusan mereka sudah sama untuk menghadiri festival yang tidak terlalu jauh dengan taman, akhirnya Madelyn dan Anna bergegas untuk ke tempat tujuan.
Madelyn hanya memakai kaus putih lengan pendek dan rok putih dengan hiasan bunga merah muda dengan ukuran selutut sahaja. Jikalau Anna, gadis itu memakai jeans pendek di atas lutut yang berwarna putih, dan dipadukan kaus biru lengan pendek.
Selesai bersiap mereka meminta ijin terlebih dahulu ke bapak, dan menolak tawaran untuk didampingi oleh ajudan lain, biasa nya mereka ditemani oleh para sepupu laki laki, namun sekarang tidak bisa karena mereka semua sibuk di kuliahan.
Sayang sekali.
Mendengar bapak yang mengizinkan mereka, duo gadis cantik itu pergi dengan antusias nya.
Di perjalanan mereka yang hanya jalan karena tidak jauh dengan kediaman, penuh dengan obrolan obrolan menyenangkan. Yang memulai nya dulu, kadang Anna dan juga kadang Madelyn.
Dirasa sudah dekat karena terlihatnya tenda tenda festival, mereka mencari tempat duduk terlebih dahulu.
"Mau beli apa aja?" Tanya Anna kepada Madelyn.
"Hmm, pengen beli jasuke deh, itu kejunya banyak banget. Umm nyum nyumm." Madelyn berbicara dengan mata yang terus menatap stan jasuke.
"Kek ngidam aja lo. Yaudah ayo, sekalian gue jajan ke stan disebelahnya." Maksud Anna yang merujuk ke stan di sebelah stan jasuke adalah stan corndog.
Madelyn mengangguk.
"Gue kesini dulu ya." Beritahu Anna kepada Madelyn. Karena gadis berjiwa bela diri itu sudah sangat ketagihan dengan corndog yang berisi mozzarella yang menggugah selera.
"Iyaa." Sahut Madelyn.
Setelah beberapa menit mereka menunggu makanan yang mereka pesan itu selesai, akhirnya kedua nya bisa duduk di taman dengan lega. Kaki mereka sudah sangat letih, tak duduk sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
From One To Infinity
FanfictionJudul ini menceritakan sebuah cinta yang mula nya kosong menjadi tak terbatas. Sebuah hati yang berusaha melupakan dan sebuah hati yang berusaha mencinta. "Est-ce que je t'aime?" -Sadewa "Je ne sais pas." -Madelyn