Prolog

10 4 0
                                    

Satu tahun lalu...

"Sudah lama sekali kita tidak bertemu,Tuan Morgan"celetuk Ezra berjabat tangan dengan teman lamanya.

"Benar sekali"balas Morga,"Anda adalah orang yang sibuk"kekeh Morga merangkul pundak Ezra.

"Ah tidak,anda juga sama saja"

"Apakah itu putri anda?"tanya Morga melirik Runa sekilas.

"Iya,dia putri kedua saya,dari tiga bersaudara".

"Cantik sekali"puji Morga sambil tersenyum tipis menatap Runa.

"Dia mirip sekali dengan wajah saya".

"Ya,ya baiklah.Mari masuk ke dalam"pinta Morga mempersilahkan Papa Ezra beserta keluarganya untuk masuk.

"Ayo Ma"celetuk Papa Ezra menarik tangan istrinya untuk masuk kedalam.

"Runa,ayo sayang,kita masuk"ajak Mama Naya berbalik badan dan menatap putrinya.

Runa menggeleng-gelengkan kepalanya,"Hm Runa mau lihat-lihat sebentar"balas Runa.

"Baiklah,jika sudah melihatnya,segera kembali"seru Papa Ezra,diberi anggukan oleh Runa.

Di malam hari yang penuh dengan bintang,Runa berdiri sendirian sambil melihat festival budaya yang sedang berlangsung.

Runa merasa bosan,karena melihat kedua orang tuanya yang sedang menikmati waktu mereka, bersama teman lamanya.

Jika ia mengikuti kedua orang tuanya kedalam pun,ia akan merasa lebih bosan.

Runa menatap sekitaran tempat yang ramai oleh orang orang yang berlalu lalang untuk meramaikan acara festival budaya.

Awalnya Runa termenung sendirian.Namun,ketika ia melihat sekelilingnya,ia tidak sengaja melihat seorang lelaki yang sedang bercanda ria bersama teman temannya,dari kejauhan.

Runa memusatkan pandangannya pada lelaki tersebut,dan membuat detak jantung Runa berdetak lebih kencang daripada biasanya.

Lelaki tersebut menyadari bahwa dirinya sedang ditatap oleh Runa.

Kemudian,lelaki itu menolehkan kepalanya menatap Runa dengan wajahnya yang tertutupi oleh kacamata hitam.

Lelaki itu memperlihatkan senyum manisnya pada Runa,dan tanpa disadari,bibir Runa ikut terangkat lalu tersenyum karena ditatap olehnya.

Sejak saat itu,Runa dapat merasakan jatuh hati pada lelaki yang baru saja ia temui.

Hai hai 👋🏼👋🏼
ini cerita pertamaku!
jangan lupa dukungannya,biar tetap semangat,
jangan lupa komen,like,dan share sama teman-teman kalian!!.

Thank you

Jangan lupa komen ❤️❤️

Sweet loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang