TEN

1.3K 117 7
                                    

GUYS CERITA RUMAH ITU BUKAN GxG ya, tapi FAMILY! Dan gak ada kapal kapalan:)







Pagi hari aku terbangun dengan cuaca dingin, aku melihat ke arah jendela yang tertutup gorden, aku pun langsung duduk di tepi kasur dan mengucek mata ku, aku berjalan membuka gorden ternyata hujan deras, Aku pun berjalan mengambil Handuk dan langsung masuk ke dalam kamar mandi,

Sedangkan di atas meja makan sudah ada mami Shani, Chika, Freya, Dan Jessi yang sedang makan dan mereka bersiap untuk pergi ke Sekolah dan kampus. Hari ini mami Shani ada kelas pagi di kelas Chika.

Jam 7:08 aku keluar dari kamar mandi dan langsung berjalan mengambil Ponsel ku dan membuka pesan chat, Aku melihat mami Shani mengirimi ku Sebuah vidio, Di situ ada mama ku Dan aku memutar vidio itu

Mama.

'Argitara apa maksud kamu menyetubuhi adik kamu Jessi? Tunggu mama balik ke indonesia kamu rasakan akibatnya, mama gak pernah mengajari kamu seperti itu ya! Lihat aja nanti, kamu tidak akan mendapatkan uang dari mama! Mama kecewa sama kamu, Jangan Panggil mama kamu lagi!'

"Anjing, Sumpah ya ada aja," kesal ku langsung menaruh ponsel ku di atas meja,

'ceklek

Aku melihat mami Shani masuk dan tersenyum, dia menghampiri ku dan duduk di samping ku.

"Puas lu bikin mama gue marah!" Kesal ku kepada mami Shani,

"Marah?, Hahaha ternyata kamu beneran percaya ya? Itu adalah AI. Itu gambaran kalau kamu tidak menepati janji kamu! Ternyata kamu masih kalah sama saya, dan saya tidak akan kalah dengan kamu"

Muachhh

Mami Shani mencium bibir ku lalu berjalan keluar dari kamar ku, sebelum dia menutup pintu dia menaikkan Rok yang dia pakai terlihat vibrator di gunakan, dan dia berkata "Benda ini sudah aku kuasai, tidak bisa lagi kamu mengalahkan ku" lalu dia menutup pintu ku dan berjalan keluar,

"Arrrkkkhhhh, tungguin gue ya anjing!, Lu pasti akan kalah!"

Di situ aku berpikir dan berpikir melihat ke arah luar sedang terjadi hujan. "Gimana cara gue ngalahin dia sekali ini aja" ucap ku berpikir

'ting

Aku melihat ponsel ku dan memperlihatkan Pesan dari mami Shani, Dia memberikan Pap foto dengan sebuah Tespek di pegangnya itu menunjukkan garis 2, foto itu di barengi sebuah pesan 'Selamat Sayang, Sekarang aku hamil anak kamu, dan ini adalah Surprise, aku sudah seminggu hamil anak kamu, i Love You babe, #Kapannihtanggungjawab?'

"Anjing.......!" Teriak ku di dalam kamar ku.

Di situ aku sudah kalah terlalu jauh, Aku harus berbuat apa sekarang? Melawan? Ada satu ancaman, dan di tambah ancaman hamil lagi membuat ku tidak bisa berbuat apa!

Jam 1 siang, aku sedang berkumpul dengan teman teman ku, aku melamun di saat mereka sedang mengobrol dan bercanda gurau.

"Git, lu kenapa?" Tanya Onil, Syafiq juga melihat ku dan aku melihat mereka berdua. "Huh... Mami Shani hamil" jawab ku di situ mereka heran yang hamil mami Shani kok aku yang bingung?

"Ya bagus dong sekarang lu punya adik lagi" sambung Syafiq, "tau lu kenapa muka gue kaya gini?" Tanya ku kepada dua teman ku itu

Mereka menggeleng dan aku kembali menarik nafas ku dan melihat mereka kembali "masalahnya ini, dia hamil anak gue!" Jawab ku menarik nafas kembali. "Hah..." Kaget mereka

"Nafas ku berdua bau jigong anjir!" Ucap ku mendorong mereka. "Git anjir yang bener cok! Lu hamilin mami tiri lu anjir itu dosen kita cok! Gila lu" ucap Onil kembali fokus bermain PS. "Tau gak judulnya apa kalau di film kan nil" tanya Syafiq, di situ Onil melihat Syafiq sekilas, "apa tuh?" Tanya Onil tersenyum, "Step mom is pregnant with my child, hahahaha" ketawa Syafiq dan Onil "Gaya apaan lu main Ama dia hahaha" mereka berdua membuat tertawa juga. Mereka berdua walaupun aku ada masalah, mereka tetap memberi candaan membuat mood ku bagus kembali ya walaupun kadang Candaan mereka itu Dark sih.

Di situ aku melupakan semuanya, aku bercanda gurau bermain dan bercerita hal random.

"Gue mau minta tolong sama kalian" ucap ku kepada mereka berdua, di situ mereka melihat ku sekilas "apa?" Tanya mereka berdua, "cara ngalahin mami Shani gimana ya?" Tanya ku

'plak

"Sadar git, ilmunya tinggi, lu gak lihat tuh sekarang dia udah mau wisuda S3! Lu masih S1, dia S1 berapa gelar anjir, ngalahin dia Lu mikir mikir deh" jawab Syafiq

"Bener, lu gak akan bisa, dia juga lulusan S1 Filsafat, sama psikologi, dia tau lu, akal licik lu dia udah pegang, makanya lu gak bisa menang" sambung Onil.

Yah memang benar, aku masih kalah jauh, lagi lagi dua teman ku ini yang menyadarkan ku akan hal itu kembali, dan kita melanjutkan permainan PS itu.

Jam 5 sore, aku yang hendak pulang aku, aku melihat seseorang yang sepertinya aku kenal, di situ aku langsung turun dari motor ku dan berjalan menghampirinya.

"Sore Bu" sapa ku kepada Bu Shanju

"Loh git, kamu sama Shani? Mana dia?" Tanya Bu Shanju. Di situ menggaruk kepala ku dan hanya nyengir saja,

"Bu aku boleh tau gak. Satu hal yang bisa mengalahkan mami Shani" tanya melihat Bu Shanju. Di situ Bu Shanju hanya tersenyum saja dan memegang pundak ku.

"Mami kamu itu susah untuk di kalahkan, Saya aja mengakui, tetapi bukan berarti tidak bisa, bisa, tapi susah. Dia pernah menjadi direktur kampus kamu, Pernah menjadi orang penting di perusahaan luar negeri, bahkan satu hal yang tidak pernah kamu ketahui adalah, dia adalah salah satu pendiri Perusahaan yang bisa di bilang berpengaruh di dunia bersama papa kamu, Susah git, dia lulusan terbaik Hukum dan psikologi di luar negeri." Jawabnya tersenyum.

"Tapi ada satu hal yang membuatnya bakalan kalah, tetapi saya tidak akan memberitahu kamu." Ucap Bu Shanju langsung berbalik arah dan baru berjalan dua langkah "apapun akan ku lakukan, kasih tau aku" ucap ku kepada Bu Shanju.

Dia berbalik arah dan melihat ku, dia menghampiri ku dan tersenyum, "akan saya kasih tau, Tapi dengan satu syarat yang mungkin kamu sudah mengerti apa itu" di situ Bu Shanju tersenyum dan memejamkan mata ku dan menarik nafasku panjang. "Okey" jawab ku pasrah demi mendapatkan sesuatu yang bisa mengalahkan mami Shani.

Kira kira apa ya itu? Apakah sesuatu itu benar benar bisa membuat mami Shani beneran kalah atau tidak ya?

.....

Story STEPMOM (+18)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang