Bagian 2

93 5 0
                                    

Waktu terus berjalan dan Arushi sekarang sudah berumur 8 tahun tetapi meskipun Raja Parameswara meminta agar di beri Putri yang baik hati ia tidak meminta Putri yang tidak nakal.

arushi sedang berusaha melarikan diri dari para pelayan"mereka tidak akan bisa menemukanku" ucap arushi, tiba-tiba ada yang memegang pundak arushi"ya dewa masalah apalagi yang akan ku dapatkan" ucap arushi "hei kenapa kau bersembunyi di situ?" ucap orang asing itu,"ini masih siang bolong jangan mengagetkan orang seperti itu jika aku kenapa-kenapa apa kau mau tanggung jawab?" ucap urushi menengok ke orang asing itu.

"maafkan aku gadis kecil tapi apa yang kau lakukan disini?" ucap orang asing"aku sedang bersembunyi dari orang orang itu mereka selalu mengikuti ku kemana-mana"ucap arushi smbil menunjuk segombrolan pelayan yang jauh dari mereka, "sepertinya mereka penjahat aku tahu tempat yang aman agar kau bisa sembunyi" ucap orang asing"baiklah aku ikut denganmu"ucap arushi.

orang asing itu memulai topik"gadis kecil siapa namamu?aku tidak pernah melihatmu di sekitar sini" ucap orang asing"baguslah jika kau bertanya, namaku arushi lalu siapa namamu?" ucap arushi" nama yang cantik gadis kecil, namaku karna" ucap karna "ah kak karna ya nama yang bagus" ucap arushi " tunggu-tunggu apa barusan kau memanggilku kak?" ucap karna "tentu apa kau tidak suka" ucap arushi.

"bukan begitu aku menyukainya tapi apakah kau tidak menanyakan asal usul ku/keturunan ku apa?" ucap karna "aku tidak peduli jika kau keturunan Suta maupun Brahmana ataupun Bangsawan kak" ucap arushi " baru kali ini tidak ada yang mempertanyakan asal usul ku" ucap karna dalam hati.

"kak hari sudah malam apa kau bisa mengantarkanku ke Kerajaan Malaka?" ucap arushi "kau seorang putri arushi?" ucap karna "iya kak memangnya kak karna tidak pernah melihatku?" ucap arushi "jadi tadi mereka itu adalah para pelayanmu?kau berbohong padaku arushi" ucap karna "maafkan aku kakk aku terpaksa harus berbohong karena mereka selalu mengikutiku kemana-mana" ucap arushi "baiklah tapi jangan mengulangi nya arushi" ucap karna "iya kak karnaa" ucap arushi sambil menggandeng tangan karna, si karna pun ngeblush.

mereka telah sampai di Kerajaan Malaka"Kak Karna berjanjilah satu hal padaku" ucap arushi "berjanji apa arushi?" ucap karna "10 tahun lagi aku akan beranjak dewasa dan pastinya aku akan mengadakan swayamwara saat hari itu tiba menangkan aku kak" ucap arushi karna sontak kaget dengan perkataan yang di lontarkan arushi pasalnya mereka baru saja bertemu "tapi arushi kita baru saja bertemu" ucap karna "entahlah kak tapi aku merasa kita sudah pernah bertemu" ucap arushi "gadis kecill 10 tahun itu waktu yang cukup panjang" ucap karna smbil mengeluarkan sesuatu dari saku nya.

"kak kenapa kau meberikan cincin ini padaku? " ucap arushi "10 tahun itu bukan waktu yang singkat jika aku tidak ingat pada gadis kecill ini dan kau di menangkan orang lain, bilanglah jika kau adalah calon istri karna dan tunjukkan cincin yang kub...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak kenapa kau meberikan cincin ini padaku? " ucap arushi "10 tahun itu bukan waktu yang singkat jika aku tidak ingat pada gadis kecill ini dan kau di menangkan orang lain, bilanglah jika kau adalah calon istri karna dan tunjukkan cincin yang kuberikan ini" ucap karna "ingat janjimu ya kak" ucap arushi sambil berlari masuk ke pintu kamarnya "dasar gadis kecilku" ucap karna.













Selamat Membaca temann-temann🤔, maaf ya kalau penggunaan tanda petik nya masih buruk👎

I love you regardless of your casteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang