10 tahun telah berlalu dan Arushi telah menjadi gadis yang sangat cantik semua orang yang melihatnya merasa seperti terhipnotis dengan kecantikannya.
"Nak aku akan mengadakan swayamwara untukmu" ucap Raja Parameswara "tidak Ayah, aku sedang menunggu seseorang" ucap arushi "siapa yang kau tunggu nak? lagipula kau sudah menginjak umur yang cukup untuk menikah" ucap Raja Parameswara "aku menunggu "dia" ayah orang yang telah berjanji akan menikahi ku" ucap arushi.
"lalu kenapa dia belum datang kemari lalu menikahimu?" ucap Raja Parameswara "entahlah aku juga tidak tau tapi dia telah berjanji akan datang" ucap arushi "baiklah tapi jika dalam waktu 1 minggu dia juga belum melamarmu maka aku akan segera mengadakan swayamwara untukmu?" ucap Raja Parameswara "baiklah ayah" ucap arushi.
Setelah itu dia berjalan ke kamarnya dan dia berdiam diri di balkon kamarnya "sebenarnya kau dimana kak?jangan ingkari janjimu" ucap arushi "hei apa yang sedang kau pikirkan teman?" ucap teman arushi "hei bagaimana kau bisa lolos dari para penjaga yang ketat itu Basudewa?"ucap arushi kaget.
jadi arushi ini berteman ya sama Basudewa Krishna Subadra dan Kak Balarama, "sudah kubilang panggil aku khrisna teman dan sepertinya teman ku ini sedang memikirkan seseorang" ucap Basudewa "kau benar Krishna aku sedang memikirkan seseorang" ucap arushi.
"pasti kau sedang memikirkan karna bukan?" ucap Basudewa "bagaimana kau bisa tahu Krishna padahal aku belum memberitahumu?" ucap arushi "dari sorot mata mu lah aku mengetahui nya" ucap Basudewa.
"wah selain bisa meramal kau ini pintar sekali mencari alasan Krishna" ucap arushi dan Krishna hanya terkekeh dengan jawaban arushi, "teman sepertinya aku tidak bisa lama-lama disini ada banyak hal yang harus kulakukan lain kali aku akan berkunjung lagi" ucap Krishna sambil melompat dari jendela "dasar Krishna apakah dia tidak sayang nyawanya" ucap arushi yang masih kaget karena Krishna lompat dari lantai 3,Disisi lain"aku akan segera menikahimu gadis kecil" ucap seseorang.
maaf ya kalau ada salah kata atau typo ataupun pemakaian tanda petik nya🙂, selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you regardless of your caste
Ficción históricakisah cinta putri kerajaan malaka dan raja angga karna, tetapi apakah kisah cinta mereka akan berjalan mulus atau penuh rintangan?