Bagian 7

60 7 0
                                    

Setelah berdoa pada Dewa Siwa arushi pun membalikkan badannya alangkah terkejutnya dia karena ada karna yang ikut berdoa dengannya di kuil.

"kak karna?sejak kapan kau disini?" ucap arushi "sejak kau meninggalkan ku di kamar, kau ini suka sekali lari dariku" ucap karna marah "kak? apakah kau marah pada istrimu ini?" ucap arushi memegang kuping nya sambil menatap karna "kenapa disaat se...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak karna?sejak kapan kau disini?" ucap arushi "sejak kau meninggalkan ku di kamar, kau ini suka sekali lari dariku" ucap karna marah "kak? apakah kau marah pada istrimu ini?" ucap arushi memegang kuping nya sambil menatap karna "kenapa disaat seperti ini calon istriku melakukan ini?tapi saat ini dia lucu sekali" ucap karna yang gemas pada calon istrinya itu.

"baiklah aku memaafkanmu tetapi jangan lari dariku lagi" ucap karna "iya kak karna" ucap arushi menggandeng tangan karna untuk kembali.

Setelah sampai di sana karna pamit untuk kembali ke Kerajaan nya "Raja aku akan kembali ke Kerajaan ku tetapi dimana arushi?" ucap karna pasalnya sedari pulang dari kuil dia tidak melihat arushi " mungkin dia ada di kamarnya temuilah dia Raja Angga" ucap Raja Parameswara.

Sesampainya di depan kamar arushi karna mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban "arushi aku akan kembali ke angga apa kau tidak ingin mengantarkan ku sampai di gerbang Kerajaan Malaka" ucap karna yang masih mengetuk pintu akhirnya masih tidak ada jawaban lalu karna mendobraknya alangkah kaget nya dia dikarenakan apa yang dilakukan arushi sekarang.

"kak karna ada apa kak kenapa kau mendobrak pintu kamar ku?" ucap arushi bingung "aku kira hal buruk terjadi padamu arushi" ucap karna sambil memeluk arushi "kak karna kau ini kenapaa?" ucap arushi yang masih bingung "aku akan kembali ke Kerajaan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak karna ada apa kak kenapa kau mendobrak pintu kamar ku?" ucap arushi bingung "aku kira hal buruk terjadi padamu arushi" ucap karna sambil memeluk arushi "kak karna kau ini kenapaa?" ucap arushi yang masih bingung "aku akan kembali ke Kerajaan Angga arushi" ucap karna menatap mata arushi.

"baiklah aku akan mengantar kepergian mu kak" ucap arushi menahan tangis karena dia masih amat sangat merindukan karna.

"arushi?" ucap karna " ada apa kak? bukankah kau harus segera kembali, Kerajaan Angga tidak bisa berdiri tanpamu" ucap arushi tidak menoleh ke belakang pasalnya air matanya sudah tidak terbendung.

"arushi tatap mataku" ucap karna yang masih ragu karena gadis di depan nya sangatlah cengeng jika harus berhadapan dengan perpisahan .

Saat arushi berbalik alangkah kaget nya karna dikarenakan mata arushi berkaca-kaca "aku tidak cengeng kan kak?" ucap arushi smbil tersenyum.

"kau kan tidak menyukai gadis cengeng" ucap arushi "aku menyukai gadis cengeng tapi jika gadis itu bukan kau aku tidak menyukainya" ucap karna smbil memeluk arushi,tangisan arushi pecah karena perkataan dan pelukan hangat karna.

Setelah tangisan yang cukup lama itu arushi bersedia mengantar kepergian karna "aku akan kembali secepat mungkin arushi untuk menikahimu" ucap karna mengelus pipi arushi.

"itu sudah seharusnya kau lakukan kak" perlahan kereta kuda karna menghilang dari pandangan arushi "kak segeralah kembali" ucap arushi mengelap air mata nya.











sedihh ga? author sih ikut sedih mereka harus berpisah mskipun ga lama sih😮‍💨

I love you regardless of your casteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang