Mereka tiba di rumah dengan selamat, Sora yang sepanjang jalan hanya tertidur tanpa terusik. Jungkook bahkan sempat mengira gadis itu pingsan. Namun nampaknya tidak setelah, Jungkook menepuk lengan Sora tanpa turun dari motornya.
"Hei bangun! Kita sudah sampai"
Mata Sora perlahan terbuka, namun kantuknya belum juga hilang. Jungkook membantu kekasihnya itu untuk turun dari motornya. Tanpa mengatakan apapun Sora berjalan gontai dengan kantuk luar biasa. Jungkook bahkan mengikutinya sampai ke dalam, tidak-tidak ralat bahkan sampai ke kamar. Begitu saja Sora rebahkan tubuhnya diatas ranjang tanpa melepas sepatu pun tasnya. Jungkook yang melihatnya pun dibuat geleng-geleng kepala, tanpa ragu ia lepas tas ransel wanita itu bahkan sepatunya juga. Ia tarik selimut untuk menutupi tubuh yang tampaknya sudah sangat lelah itu, apalagi mengingat hari ini sekolah pulang lebih lama karena semua kelas diwajibkan mengikuti kelas tambahan. Belum lagi tadi pagi Sora bangun pagi-pagi sekali untuk berangkat ke sekolah.
Tanpa Jungkook sadari seseorang tengah memperhatikan mereka dari luar pintu kamar yang terbuka, tidak marah namun tampak tersenyum. Tanpa melakukan kontak fisik lagi, takut-takut dirinya malah berlaku yang aneh-aneh. Ia pun memutuskan untuk keluar dan betapa terkejutnya ia saat berpapasan dengan mama Sora diluar pintu kamar.
"Ahh- maaf. I-itu tadi-" Jungkook gelagapan takut dikira tidak sopan karena masuk begitu saja ke kamar anak gadisnya.
"Sudah tidak apa-apa kok, kenapa malah gugup begitu" mama terkekeh mengusap lengan Jungkook.
Jadi Jungkook hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Sudah makan?"
"Sudah tan-"
"Mama!"
"Eoh?"
"Panggil mama saja"
"Boleh?"
"Boleh dong, Yujin dan Yeonjun juga panggil mama kok"
Ada perasaan hangat yang menyerang Jungkook, suara lembut, sikap ramah dan senyuman itu membuat Jungkook senang sekali rasanya. Mendadak kecanggungan pun perlahan sirna digantikan perasaan hangat dan nyaman.
"Jadi sudah makan belum?"
"Sudah M-ma" Jungkook terbata.
"Biasakan dirimu. Mau langsung pulang?"
"Iya, ma. Ini sudah sangat sore, Sora pun sepertinya mengantuk sekali"
Mama terkekeh kecil "Kau harus terbiasa ya dengan Sora yang seperti itu, dia suka sekali mengantuk dan bisa tidur dimana saja. Ya seperti yang kau lihat, dia bisa langsung tidur tanpa memikirkan sekelilingnya" Ibu arahkan matanya pada Sora yang terlelap.
"Lihat itu, jika kau tidak melepas sepatu dan ranselnya sudah pasti akan begitu terus sampai dia bangun"
Jungkook terkekeh "Dia suka tidur ya, ma?" Tanya Jungkook setelah mengingat beberapa kali ia menangkap momen dimana gadis itu tertidur. Mereka pun berjalan ke luar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clinomania || Jungkook || Jeon Jungkook
FanfictionSora yang kecintaannya pada kasur dan tidur seolah tak boleh diganggu gugat. Namun Jungkook datang dengan tengil dan jerih payahnya membawa gadis itu untuk mencoba kecintaannya pada hal lain, seperti kecintaannya untuk Jungkook misalnya. Sora yang a...