Jadian?

56 8 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook yang tadinya sudah menampakkan tampang seramnya, kini berusaha menggoda Sora tanpa menunjukkan senyum ramahnya "Sopankah begitu sudah berjanji akan berangkat bersama pacarmu tapi malah pergi dengan pria lain?"

Lagi-lagi Yeonjun dibuat terkejut "Sungguh kau jadian dengan Sunbae?"

Sora lantas menggeleng cepat "Tidak-"

"Iya! Baru tadi malam!"

Mata Sora benar-benar tak diberi kendur, mata yang melotot agaknya jawaban dari bibir Jungkook sudah akan ia bantah sebelum tangan kekar itu sudah meraih pergelangan tangan Sora.

"Yakk! Lepaskan!" berontak Sora mencoba melepaskan pergelangan tangannya "Jun tolong aku!" pekik Sora pada Yeonjun yang hanya diam dan mencerna situasinya.

"Tidak ahh! Pergi saja sana! Aku tidak mau ikut campur hubungan kalian!" Yeonjun malah melenggang pergi begitu saja tanpa menolong.

"Yashhh sib-" Sora menahan umpatannya, ia benar-benar geram.

Jungkook menahan tawa melihat wajah kesal Sora pada teman pria wanitanya itu yang menagaibaikannya.

"Temani aku sarapan dulu, aku belum sarapan tau karena mengejarmu kesini!"

"Sarapan sendiri saja, kenapa malah ajak-ajak aku sih!"

"Biar kesalku hilang, jadi temani dulu!"

"Tidak! tidak mau!"Sora masih saja menolak dan menahan dirinya yang di tarik.

"Kenapa tidak mau?"

"Ya tidak mau saja! Lagian apa kata orang kalau melihatku dengan Sunbae. Jangan buat heboh siswa lain yang melihatku denganmu!"

"Tidak peduli!" katanya tetap membawa Sora ke kantin tanpa melepas pergelangan tangan gadis itu.

Sora sudah pasrah namun kendati begitu, ia juga khawatir dilihat oleh siswa-siswi yang lain. Celingukan melihat kanan dan kiri hanya beberapa siswa yang terlihat, wajar saja ini masih terlalu pagi untuk tiba di sekolah. Padahal niat Sora datang sepagi ini untuk menghindari Jungkook, tapi kenapa malah bertemu Jungkook di sekolah sepagi ini. Sial umpatnya dalam hati.

Sora seakan hanya menatap jengkel sesekali saat pria itu terus saja menyodorkan nasi ke mulutnya.

"Iih sudah dibilang tidak mau!" kesalnya.

"Masa kau hanya lihat aku makan sih?" ucap Jungkook menarik sendoknya kembali ke mulutnya.

"Makanya jangan ajak aku kesini"

"Aku ini lapar tapi harus bertemu denganmu, pagi-pagi sekali bangun tidak sempat sarapan karena mau menjemputmu. Kau nya malah pergi dengan pria lain" celetuk Jungkook.

Mendadak Sora kini diserang rasa bersalah, dirinya terdiam dan wajah jengkelnya tampak melunak. Bibirnya ia gigit menahan lengkungan sedih disana.

"Kasihan sekali sih aku, ya ampun" Jungkook berlagak seolah tengah bersedih dengan raut wajah memelas.

Clinomania || Jungkook || Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang