Validasi Lagi

43 8 2
                                    

Kalau seringnya, Yujin dan Yeonjun melihat Sora di kelas itu ya menumpukan lengannya sebagai bantalnya tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau seringnya, Yujin dan Yeonjun melihat Sora di kelas itu ya menumpukan lengannya sebagai bantalnya tidur. Sora itu sering memejamkan matanya walau terkadang tak benar-benar tidur karena bagaimanapun juga ia tau kelas akan dimulai. Namun kali ini agaknya tidak, sudah beberapa kali bel pergantian pelajaran berbunyi dan kali ini satu guru dari mata pelajaran terakhir tidak masuk. Biasanya Sora akan memilih tidur dan itu benar-benar akan terlelap. Tapi hari ini tidak, beberapa kali Yujin dan Yeonjun melihat Sora yang duduk dengan mata yang fokus keluar jendela, alih-alih tidur gadis itu tampak tengah memikirkan sesuatu.

"Kok tidak tidur sih?" tanya Yujin.

Sora menghela nafasnya lalu menggeleng, terlihat sangat tidak bersemangat.

"Ini gurunya tidak masuk kok, kau bisa tidur sebentar sebelum bel pulang" ucap Yeonjun.

Namun lagi-lagi Sora hanya menggeleng.

"Coba ceritakan pada kami, kenapa?"

"Boleh?" tanya Sora memastikan pasalnya ia tidak pernah bercerita apapun perihal hubungan. Atau cerita apapun tentang dirinya.

"Ya tentu saja boleh!" sewot Yeonjun.

"Tentang Jungkook Sunbae ya?" tanya Yujin seolah mengerti isi kepala Sora.

"Sudah jadian memang?" tanya Yeonjun.

Sora menggigit bibirnya ragu sebelum mengangguk kaku.

"SUDAH?!" keduanya heboh dengan mata membulat seolah tak percaya.

"Iih jangan keras-keras!" kesal Sora sambil tersenyum kikuk melihat sekelilingnya, teman-teman kelas yang lain jadinya melihat mereka.

"Sudah?" tanya Yujin mengecilkan volume suaranya nyaris tak terdengar dan dibalas anggukan oleh Sora.

"Kapan?" tanya Yeonjun penasaran.

"Kemarin"

"Lalu apa yang kau pikirkan? Sudah jadian kan? Syukur kau diberi status yang jelas olehnya" ucap Yeonjun.

"Aku takut" ciciti Sora.

"Takut kenapa?" sahabat perempuannya itu mengusap punggung tangan Sora.

"Aku kan belum pernah pacaran sebelumnya, aku takut Sunbae tidak tahan denganku dan kami putus dalam waktu dekat. Aku juga tidak tau kenapa aku malah menerimanya, kalau pun dia paksa aku kan punya hak untuk menolak" Sora menunduk lesu.

"Hei, jangan takut jalani saja. Ikuti apa kata hatimu"

Yeonjun ikut mengangguk menyetujui apa yang Yujin ucapkan.

"Dengar ya Sora, aku saja dulu berpacaran dengan Yura tapi putus juga kan? Tapi lihat aku tidak kenapa-kenapa, Yura juga baik-baik saja. Tidak ada hal buruk yang terjadi, mungkin itu karena kita sudah tidak cocok dan lebih baik berpisah untuk kebaikan masing-masing. Jadi kalau kau takut, ya berpikirlah kalau apapun yang terjadi nanti itu hanya jalan takdir semesta agar kehidupanmu jadi lebih baik lagi"

Clinomania || Jungkook || Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang