Jangan lupa votenya!!
"Kamu akan berkemungkinan keluarkan dari sekolah, selain aksi membully kamu kepada Aileen kamu juga sudah memiliki banyak kasus yang jika semua poinnya di gabung maka total poin kamu sudah 112, dengan segala pertimbangan yanga akn para guru lakukan nanti sepulang sekolah, keputusan bisa kamu dapatkan esok hari, bawa kedua orang tuamu." Jelas pak Erik, ia menjeda sejenak ucapannya lalu menatap ke arah intan yang masih menunduk karena masih menangis walaupun lirih.
"Sedangkan kamu intan, karena kamu sudah kooperatif dan mau menjelaskan dan membantu saya mempercepat proses kasus ini maka hukuman kamu akan diringankan, kamu hanya berkemungkinan di skors, sama seperti indah keputusan bisa kamu dapatkan esok, juga jangan lupa membawa kedua orang tuamu." Jelas pak Erik.
"Cukup selesai sampai di sini, terimakasih kepada nak Galang dan Bagas karena sudah mau melapor, untuk kalian berempat di persilahkan untuk keluar." Ucap pak Erik mempersilahkan mereka keluar.
Galang, Bagas, intan dan indah bergegas keluar dari ruang BK. Setelah berada di luar ruang BK Indah tak langsung pergi, ia menghampiri intan lalu menjambak rambutnya.
"Bangsat! Lo kenapa ngadu hah?" Tanya indah.
Galang dan Bagas jelas kaget, baru keluar dari ruang BK tapi udah gini.
"Akhs! Sakit.. gue gak ngadu, tapi emng ini harus jujur, gue gamau hukuman gue makin berat, indah. Udah cukup juga selama ini gue nurut sama perkataan lo, udah cukup gue jadi temen lo selama ini, setalah ini, gue harap kita gak bakal pernah berteman lagi." Ucap intan, perkataannya menyiratkan makna yang sangat dalam.
"Sialan lo." Indah menghempaskan rambut intan setelah pertikaiannya itu di hentikan oleh Bagas dan Galang, ia pun langsung pergi dari sana.
"Lo gapapa?" Tanya Bagas, ia kasihan dengan si intan.
Intan mengangguk. "Santai, gue gapapa, udah biasa juga, btw thanks udah bantu gue, gue duluan, mau ke UKS." Ucap intan lalu bergegas pergi, namun lengannya ditahan sm Bagas.
"Mau pergi ke UKS sambil nunduk? Apa lo gak bakal kejeduk tiang? Gue anter, kasian gue sama lo, masa pembully di bully?" Ledek Bagas, ia menoleh ke arah Galang.
"Gue bntu ni bocah dulu, lo duluan aja nyamperin Al." Ucap Bagas di angguki Galang yang kemudian langsung pergi menuju kantin.
"Sini gue anter." Bagas kemudian menarik pelan tangan intan menuju UKS.
° 7 DAYS °
"Gimana, udah?" Tanya al ketika menengok kedatangan Galang.
"Monyet, belom juga gue duduk sialan." Jawab Galang.
"Gue penasaran anjing, lagian lo gak ngebolehin gue ikut." Ucap Al kesal.
"Elo, kalo ikut, bukannya cepet kelar malah yang ada bakal nambah lama, belom lagi sama mulut lo yang enteng banget ngeluarin kata kata mutiara, apa gak makin lama?" Tanya Galang sarkas.
"Hehehe.. iya juga ya." Jawab Al nyengir.
"Oh iya cok, si Bagas kemana njir? Kok ilang?" Tanya Al baru ingat dengan temannya satu lagi.
"Hah? Oh, tuh anak lagi nemenin si intan ke UKS." Jawab Galang.
Al cengo, 'si Bagas ngapain anjir nemenin orang yang udah bully Aileen? Gila deh tuh anak.' batin Al yang masih kaget.
"Kaget kan lo? Tapi kalo lo ngeliat kejadian tadi gak bakal kaget sih." Jawab Galang.
"Ah asu, kan elo yang gak ngebolehin gue ngikut." Geram Al.
"Hahaha, yaudh nanti kalo si Bagas udah dateng baru gue ceritain." Ucap Galang tertawa.
"Hhh.. iye dah, apa kata lo aja, sesuka hati lo aja, apa mau lo aja dah, seterah lo dah anjing, kesel gue lama lama, tega banget sama temen lo sendiri. Au ah, ngambek gue." Ucap Al yang terpantau beneran kesel sama Galang gara gara gak bisa ngeliat kejadian di BK.
"Di najis lo ngambekan, kayak Ileen lo." Ledek Galang.
"Bodo."
° 7 DAYS °
Little bit story about Bagas and Intan in UKS setelah kejadian di BK.
Setibanya mereka di UKS Bagas langsung meminta kapas kepada anak PMR yang sedang berjaga di UKS.
"Dongak dong, biar bisa gue apus." Ucap Bagas.
Intan menolak. "Gamau, gue jelek, apalagi pasti make up gue pada luntur." Tolak intan.
"Dih, lo kan emang udah jelek ege, udah kagak usah sok sok mau deh." Ucap Bagas meledek.
"Lo ngeselin anjing, gak niat bantu gue banget, mending gue bersihin sendiri deh." Ucap Intan kesal.
"Sopan kah begitu kepada kakak kelas? Kagak sopan bnget lo, gue padahal niatnya baik bantuin elo." Ucap Bagas.
"Bantu apaan? Lo daritadi ngeledek gue mulu kak, gak ngebantu sama sekali, udah siniin kapasnya." Pinta intan.
"Gak, makanya natap gue, biar gue yang bersihin, gak usah nolak, emang lo bisa ngeliat muka lo?" Tanya Bagas.
"Bisa kok! Nanti gue tinggal ngeliat kaca, wlee." Ledek Intan.
"Dasar bocah." Bagas memegang wajah intan lalu ia naikkan hingga menghadap ke arahnya.
"Jelek make up lo, kayak ondel-ondel, besok besok kalo make up yang biasa aja, apaan ini make up, tebel banget kayak tembok yang di cat." Ucap Bagas tapi tangannya dengan telaten membersihkan wajah intan.
Selama membersihkan wajah intan, Bagas tak henti hentinya mengomel, jika dari sudut pandang si petugas PMR, Bagas ini seperti seorang ibu yang tengah mengomeli anaknya, bahkan wajah intan juga seperti seorang anak yang kesel ketika diomeli.
Bersambung..
IHH KAYAKNYA SERU GAK SIH KALO AKU BIKIN SPESIAL CHAP BUAT BAGAS–INTAN ATAU AL–BELLAA!??????
gimana chapter ini? Seru gaa?? Maaf untuk beberapa typo yang ada, dan sepertinya beberapa chapter lagi lalu cerita ini akan berakhir.
Apakah aku perlu membuatkan bonus chapter?
KAMU SEDANG MEMBACA
7 days. || Wonruto [Completed]
FanfictionGalang tak menyangka jika Aileen bisa membuatnya suka balik kepada gadis itu. "Tapi gue ga ada rasa sama lo, Aileen." ucap galang. Aileen tetap tersenyum. "aku tau kok, makanya aku bakal bikin kamu suka sama aku dalam kurun waktu seminggu." ucap ail...