1. 7 hari

33 4 0
                                    

"GALANG!" Teriak seorang perempuan sembari mendekat ke orang yang ia panggil.

Yang di panggil Galang menengok, mengangkat satu alisnya. "Kenapa?" Tanya Galang.

"I love you!!" Ucap perempuan itu.

"Tapi gue gaada rasa sama lo, aileen." Ucap Galang.

Aileen tetap tersenyum. "Aku tau kok, makanya aku bakal bikin kamu suka sama aku dalam kurun waktu seminggu." Ucap aileen.

"Coba aja kalo bisa." Ucap galang.

"Pasti bisaa."

° 7 DAYS °

Pagi dimulai dengan aileen yang sedang memasak di dapur.

"Masak apa sih kak?"

"Oh, ini Bun, lagi buat bekal." Jawab aileen.

"Bekal buat siapa tuh?" Tanya bunda dengan alis yang naik turun juga tersenyum manis.

"Buat galang, Bun." Jawab aileen.

"Galang siapa?" Tanya bunda lagi.

"Hehe crush kakak di sekolah." Jawab aileen.

"Oke deh, semoga beruntung kakak." Ucap bunda menyemangati sang anak.

Setelah selesai membuat sarapan aileen kembali ke kamar, memakai seragam sekolah, hari ini akan upacara, jadi dia gak mau telat sama sekali.

"Dasi mana ya? Astaga, kok bisa bisanya sih aku lupa naro dasi?" Gumam aileen.

Aileen mencari kesana kemari dasinya, hingga tak sadar banyak waktu yang ia habiskan hanya untuk mencari dasi tersebut.

"Ah! Ketemu, akhirnya.." ucap aileen.

"Kak, belum berangkat juga? Ini udah jam berapa?" Tanya bunda lalu membuka pintu kamar.

"Oh iya! Duh.. gimana ini Bun? Kakak berangkat deh ya sekarang, Babay bunda, doain kakak gak telat." Aileen buru buru memakai sepatu sekolah, Salim lalu pergi keluar rumah, tapi aileen lupa sesuatu.

"Duh.. angkot mana sih?!" Bingung aileen.

Aileen mondar mandir tak tenang, berulang kali melihat jam pada ponsel hingga tak sadar ada motor yang mendekat.

Tin!

Tin!

"Eh?!" Kaget aileen.

"Mau bareng gak? Nanti keburu telat." Tanya seseorang.

"Eh? M-mau deh mau, ayo bareng." Jawab aileen.

Aileen segera naik ke motor orang tersebut.

"Makasih, Galang." Ucap aileen saat motor mulai jalan kembali.

"Hm."

Tak butuh waktu lama motor yang dikendarai galang sudah sampai di sekolah.

"Udah sampe." Ucap galang.

Aileen pun segera turun.

7 days. || Wonruto [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang