"SunSun : Being a Slut"

1.1K 41 1
                                    

Srett!!..

Seorang gadis bermata puppy mengernyit saat gadis yang duduk di sampingnya baru saja mendorong secarik kertas ke hadapannya.

Ia mengambil dan membukanya.

'Jaeyoon.. bagaimana ini?.. rentenir itu datang lagi ke kontrakanku..'

Jaeyoon menulis jawabannya di bawah tulisan itu dan..

Srett!!..

Ia mendorong kertas itu kembali pada gadis bermata rubah di sebelahnya.

'Apa kau sudah menghubungi Jungwon?..'

Srett!!..

'Sudah.. tapi Jungwon juga tidak bisa membantu, Jay benar-benar mengurungnya dan menahan semua asetnya..'

Jaeyoon menghela napas, ia mengernyit dalam, berpikir keras, apa sekiranya yang bisa ia lakukan untuk membantu sahabat seperjuangannya ini.

Gadis itu sedang dikejar-kejar rentenir akibat hutang yang dipinjam oleh ayahnya sementara laki-laki itu malah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri sebulan yang lalu, meninggalkan Sunoo sendirian dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Tling!!..

Cukup lama surat kecil mereka terletak di atas meja sampai akhirnya, Jaeyoon mendadak menariknya dengan sedikit lebih bersemangat dan menuliskan sesuatu di sana.

'Sunoo-ya.. bagaimana kalau kita menemui bos ditempatku bekerja saja?..'

Srett!!..

Ia mendorong kertas itu kembali pada Sunoo dengan senyum lebar dan mata berbinar membuat sang sahabat sedikit mengernyit.

'Kenapa mendadak jadi sebersemangat itu?..'

Batin Sunoo penasaran, melihat Jaeyoon yang seolah telah menemukan solusi paling tepat, ia meraih kertas dan membukanya kemudian menuliskan jawaban.

'Bos di tempatmu bekerja?.. memangnya ia mau meminjakan uang sebanyak itu padaku?..'

'Dia tidak akan meminjamkan mu uang, tapi aku yakin bahwa ia bisa memberimu pekerjaan..'

'Benarkah?!!..'

Kali ini Sunoo ikut bersemangat.

'Baiklah aku mau, kapan kita bisa menemuinya?..'

'Malam ini, di club NH..'

Sunoo kembali mengernyit saat membaca balasan Jaeyoon.

'Club NH?.. kau bekerja di sana?..'

'Mmm..'

Sunoo terdiam sesaat sebelum kembali menulis.

'Kau bekerja di sana sebagai bartender?.. atau penyanyi lepas?..'

Srett!!..

'Sejak kapan Jaeyoon bekerja di club?.. kenapa aku tidak tau?..'

Sunoo membatin karna Jaeyoon tidak pernah cerita padanya tentang pekerjaannya yang satu ini, Sunoo menebak ia bekerja sebagai bartender atau penyanyi lepas, karna tidak mungkin kan kalau Jaeyoon bekerja sebagai--

Srett!!..

'Aku salah satu pelacurnya..'

Sunoo melotot dan..

"KAU APA SHIM JAEYOON?!!!.."

Ia kelepasan berteriak membuat seisi kelas langsung menoleh pada meja dimana mereka terduduk, Jaeyoon tersenyum kikuk sembari menutup mulut Sunoo dengan telapak tangannya.

One Shoot 🔞 || HeeJake x SunSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang