"SunSun : Punishment Fo Mrs. Cranky"

699 26 5
                                    

Tling nong..

Sunoo terkikik geli membayangkan wajah terkejut sang kekasih saat akan melihat dirinya berdiri di depan pintu apartemen mereka.

Ia memang sengaja merahasiakan tanggal kepulangannya untuk memberikan Sunghoon kejutan, dan sekaranglah saatnya.

Tepat di hari ulang tahun kekasih tercintanya itu, ia akan memberinya kejutan dengan dirinya sendiri sebagai kadonya.

Tling nong..

Sunoo kembali menekan bel saat hampir 3 menit ia menunggu tapi pintu tak kunjung terbuka.

"Kemana perginya?.."

Gadis itu menggumam sembari melihat jam yang melingkar di pergelangannya dimana di dalam sana terdapat foto sang kekasih.

"Masih jam 9 seharusnya sudah pulang, kan?.."

Monolognya lagi sembari menekan bel beberapa kali lagi.

"Tck!.. aku telpon saja lah.."

Sunoo mendecak dan merogoh tasnya mencari ponsel.

"Aaahhh.. ini dia.. dimana kau Park Sunghoonn~ kenapa apartemenmu kosong huh?.. aku akan membunuhmu jika ternyata kau tertidur di club malam.."

Sunoo menarik dan menghidupkan ponselnya sembari terus menggumam.

Klik..

Tuutt..

Baru sekali suara panggilan tersambungnya terdengar tiba-tiba.

Klek..

"Eoh?.."

Sunoo mengerjap saat pintu apartemen Sunghoon terbuka, ia mematikan ponsel dan kembali mendekat ke arah pintu.

"Ken--"

"Maaf kami sedang mandi tadi, apa--"

"Kau siapa?!!.."

Sunoo langsung memotong dengan suara bergetar penuh amarah saat melihat seorang wanita dengan tubuh setengah basah serta dibalut bathrobe miliknya, berdiri di depan pintu apartemen sang kekasih.

"Aahh.. aku--"

"Siapa?.."

Dua wanita itu menoleh serentak saat suara Sunghoon terdengar dari dalam apartemen.

"Sunoo?.."

Sunoo meremas bunga di tangannya, napasnya semakin memburu saat melihat ternyata Sunghoon juga sedang memakai bathrobe yang sama seperti yang dipakai oleh wanita itu dengan rambut basahnya.

"Sunoo dengarkan aku dulu!!.."

Gadis itu menggeleng, sudah tidak ada lagi yang perlu dijelaskan, pemandangan menjijikkan ini sudah cukup untuk menjelaskan semuanya.

Sunoo akan memaafkan jika seandainya laki-laki itu menghabiskan waktu dan berakhir tertidur di club, tapi membawa seorang wanita bahkan mandi bersama ke apartemen mereka berdua?..

Tidak..

Ini tidak bisa dimaafkan..

Sunghoon telah malampaui batas..

Ini keterlaluan..

"Sunoo--"

"Bajingan!!.. hiks.."

Brukk!!..

Sunoo berteriak dan melempar bunga di tangannya ke wajah Sunghoon kemudian langsung berlari.

"SUNOO!!.."

Sunghoon mengejar gadis itu hingga ke depan pintu lift.

"Aish!!.. sial.."

Laki-laki itu mengumpat kesal saat pintu lift tertutup sebelum ia sempat memasukinya, tanpa berpikir panjang, ia berlari ke arah pintu tangga darurat.

One Shoot 🔞 || HeeJake x SunSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang