"SunSun : Will never be an Ex" Pt.2

521 30 16
                                    

Guys.. thank you so much for you who have been waiting with patiently, and i'm really sorry too karna ceritanya harus digantung tersebab rasa kantuk yang udah ga bisa diajak kompromi, karna kemarin emang bener-bener cape banget sepulang kerja tapi tep maksain buat update..
😌😌

But now!!...

Here we go again guys, kita bakal lanjutin ceritanya so without any further a do, let's we see how does the story end..

🦊🐧🦊🐧

Hari-hari terlewati dengan cukup baik, Sunoo sangat senang untuk setiap kelas yang ia masuki.

Alat dan bahan di kampus ini begitu lengkap dan modern hingga ia tidak perlu ragu untuk mengekspresikan semua ide-ide kreatifnya.

Bahkan dalam kurun waktu tiga bulan, Sunoo sudah berhasil melelang baju hasil desainnya di acara pameran kampus dan langsung terjual dengan harga yang cukup fantastis.

Dan selain itu, beberapa desain lainnya juga sempat dipakai oleh Wonyoung untuk acara fashion show di ajang kompetisi Internasional antar kampus.

Kehadirannya benar-benar disambut baik oleh dosen-dosen, serta namanya juga seketika melejit hampir ke seluruh gedung fakultas.

Pertemanannya dengan Jaeyoon dan kawan-kawan juga terlihat semakin dekat, mereka akan selalu menghabiskan waktu makan siang bersama, mengerjakan tugas, mengunjungi perpustakaan dan mencari bahan untuk tugas akhir.

Bertemu dengan Jaeyoon adalah salah satu hal yang paling Sunoo syukuri untuk awal kehidupan barunya.

"Oppa!!.."

Jaeyoon memekik senang melihat kekasihnya.

"Ayo Sunoo, kita gabung bersama mereka saja.."

Sunoo hanya mengangguk dan tersenyum tipis, hanya satu hal ini yang terkadang membuatnya sedikit tidak nyaman.

Tepatnya, saat Jaeyoon mengajak untuk satu meja dengan geng kekasihnya dimana artinya mereka juga harus satu meja dengan Sunghoon.

Sebisa mungkin, Sunoo selalu berusaha untuk mengabaikan rasa tidak nyamannya setiap kali menghadapi situasi ini, ia akan lebih banyak diam dan hanya fokus pada nampan makanannya sendiri sampai ia berhasil mengosongkannya.

Tapi tampaknya tidak dengan Sunghoon, karna saat Jaeyoon dan Sunoo sudah duduk satu meja dengan mereka, maka tatapan laki-laki itu tidak akan pernah lepas dari wajah gugup Sunoo.

Ia akan terus menatap gadis itu dengan cukup intens terlebih jika Wonyoung sedang tidak berada di sana.

"Sunoo?.."

"Hm?.."

Sunoo menoleh pada Jaeyoon yang duduk disampingnya.

"Bunga apa yang akan kau pilih untuk tema desain Minggu depan?.."

"Eerr.."

Sunoo berpikir sejenak sembari menelan makanan di dalam mulutnya.

"Aku masih belum yakin, tapi aku sudah punya beberapa pilihan.."

"Beberapa pilihan?!!.."

"Eung.."

Sunoo mengangguk dan kembali mengisi mulutnya sementara Jaeyoon langsung menghela napas kasar.

"Dosen Lia baru memberi tugas beberapa jam yang lalu dan kau sudah memiliki beberapa pilihan?!!.. aku bahkan belum memikirkan setengah pilihan pun, sialan!!.."

"Bae.. watch your mouth!!.."

Jaeyoon mengerucutkan bibir saat Heeseung terdengar menegur membuat Sunoo langsung terkekeh.

One Shoot 🔞 || HeeJake x SunSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang