Spin-off 'Being a Slut'
"Jaeyoon!!.."
Bruk!!..
"Aoww.. Sunoo!!.."
Sunoo berlari dan langsung memeluk tubuh sang sahabat setelah hampir seminggu mereka tidak bertemu, setelah malam pertama Sunoo bekerja di club.
"Tega sekali kau!!.. meninggalkanku bersama wanita menyeramkan itu kemudian menghilang begitu saja seperti hantu.."
Jaeyoon terkekeh geli.
"Maaf Sunooooo~ aku juga harus melayani klienku malam itu, laki-laki itu paling tidak suka pada keterlambatan dan dibantah, jadi aku harus cepat dan sudah siap siaga bahkan sebelum dia datang.."
Sunoo mengerucutkan bibir membuat Jaeyoon langsung mencubit pipi gembul itu dengan gemas hingga keduanya berakhir tertawa bersama.
"Sooo~ how.. little foxie?.. bagaimana dengan malam pertamamu?.. hm?.."
Sunoo memerah malu membuat Jaeyoon langsung tersenyum miring.
"Hhmm.. tampaknya cukup panas, pipimu bahkan hampir terbakar hanya dengan mengingatnya.."
"Aaahh.. Jaeyooonnn~.."
Sunoo merengek malu dan menutupi wajahnya, Jaeyoon kembali terkekeh gemas.
"Dia sudah memberimu uangnya?.."
Sunoo mengangguk.
"Cukup untuk melunasi semuanya?.."
"Lebih dari cukup.. Sunghoon memberiku uang bayaran untuk pekerjaan malam itu sementara uang untuk membayar hutang pada rentenir langsung ia sendiri yang memberikannya.."
Jaeyoon mengernyit.
"Maksudmu Sunghoon sendiri yang langsung datang menemui rentenir itu untuk melunasi semua hutangmu?.."
"Dia pergi bersamaku.."
"Bersamamu?.."
Sunoo mengangguk sementara Jaeyoon masih belum bisa mencerna dengan baik setiap informasi yang baru didengarnya saat ini.
"Wait!!.. Sunoo kau--"
Jaeyoon menggeleng mencoba menjernihkan pikirannya sesaat.
"Kau menceritakan semua masalahmu padanya?.."
"No!!.."
"So how did he know that you owed that fucking old man?.."
Sunoo menghela napas.
"Same as you, I also wondering how he know that.."
Sunoo menarik pergelangan Jaeyoon dan membawanya melangkah ke arah kursi taman kampus.
Keduanya mendudukkan diri sebelum Sunoo memulai ceritanya.
"Aku juga begitu terkejut saat pagi-pagi sekali dia mengetuk pintu kontrakanku, melangkah masuk bahkan langsung menuju kamar dan dengan santainya menghempaskan diri ke atas ranjangku..
..Belum sempat aku berkata-kata, dia sudah membuka mulutnya lebih dulu dan mengatakan bahwa dia ingin aku membawanya menemui rentenir itu..
..Tentu saja aku menolak, kami sempat berdebat sampai beberapa jam sampai akhirnya aku harus mengalah karena laki-laki itu mulai membuat keributan.."
Jaeyoon hanya terdiam dan terus mendengarkan dengan mulut menganga tak percaya selama Sunoo bercerita panjang lebar.
"Dan kau tau apa?.."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot 🔞 || HeeJake x SunSun
FanficADUH!!.. Buat yang masih bocil tolong jangan buka-buka ya.. Lapak ini bahaya sayang kuuhhh 🤧🤧