Sequel of 'Cousin'
Teng.. Teng.. Teng.!!..
"Hm.. hm.. hm.."
Tampak seorang gadis sedang menyiapkan sarapan di dapur milik bibinya sembari berdendang kecil.
Tubuh moleknya hanya dibalut oleh sehelai baju kemeja setinggi paha serta berwarna putih transparan, benar-benar tampak percuma karena setiap jengkal kulit halusnya tetap terpampang jelas memancing napsu.
"Akhhh!!.."
Ia memekik kecil dan sedikit tersentak kaget saat tiba-tiba sebuah tangan kekar merambat dari bawah ketiaknya dan langsung meremas kedua bola kembarnya.
"Heeseunghh.."
"Tidak memakai bra, huh?.."
"Aahhh.."
Gadis itu semakin mendesah bahkan mendongak kala sang pelaku menggeram berat di daun telinganya dan semakin meremas gemas dua gundukan itu dengan begitu kuat.
"Hhmmpphh.."
Dengan kasar laki-laki itu membalik tubuhnya dan langsung melumat bibirnya.
Tiitt..
Heeseung mematikan kompor kemudian mengangkat tubuh mungil Jaeyoon ke arah meja makan, mendudukkannya di sana tanpa melepas pangutan basah mereka.
"Enghhh.."
Lengan ramping si gadis terlilit manja di leher jenjang Heeseung sementara tangan kekar si lelaki tampak merambat masuk ke dalam kemeja tipis Jaeyoon.
"Aaaahhh.. Heeseung.."
"Berani-beraninya kau keluar dari kamarku dengan baju seperti ini, Shim Jaeyoon!!.."
Geram Heeseung posesif sembari meremas paha dalam Jaeyoon.
"So why Mr. Bambi?.."
Tanya Jaeyoon nakal sembari memainkan jemari lentiknya di dada telanjang sang tuan rumah karena laki-laki itu juga turun hanya dengan menggunakan boxer longgarnya.
"Apa kau tidak rela kalau ini di lihat orang lain?.."
Kaki jenjangnya sengaja ia angkat dengan gerakan yang begitu sensual, menggesek kulit polos Heeseung membuat laki-laki itu menelan ludah kasar.
"Jangan memulai Jaeyoon.."
"Aaa.. baiklah kalau kau tidak mau, akan aku ajak paman saja untuk bermain denganku.."
Greb!!..
"Your fucking mouth needs to be punished lil pup!!.."
"Mpphh!!.."
Jaeyoon memekik tapi kemudian tersenyum menang saat Heeseung langsung melumat bibirnya dengan rakus serta mencengkram rahangnya dengan cukup keras.
"Enghh.."
Dengan tak sabaran jemari lentik Jaeyoon menarik turun boxer longgar Heeseung membuat laki-laki itu langsung melenguh merasakan telapak mungil nan hangat itu melingkupi juniornya.
Tak mau kalah, Heeseung juga melarikan tangannya ke selangkangan Jaeyoon dan..
Jleb!!..
"Mmpphh!!.."
Dua jari panjangnya menerobos masuk ke dalam lubang sempit sumber kenikmatan Jaeyoon, dengan napsu yang kian menggebu keduanya terus saling memangut dan mengocok satu sama lain.
"Eenghh.."
Jaeyoon mengetat, menarik tangannya dari junior Heeseung dan beganti meremas lengan keras laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot 🔞 || HeeJake x SunSun
Hayran KurguADUH!!.. Buat yang masih bocil tolong jangan buka-buka ya.. Lapak ini bahaya sayang kuuhhh 🤧🤧